Sukses

Ahok Dengar Keluhan Warga di Balai Kota DKI Sebelum Sidang

Sidang dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali digelar hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali digelar hari ini. Namun, sebelum menuju tempat sidang di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Ahok mendatangi Balai Kota Jakarta.

Sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia mendengarkan keluhan warga sebelum sidang.

Ahok tiba di Balai Kota pukul 07.30 WIB dengan memakai baju batik cokelat hijau. Setibanya di Balai Kota, dia langsung menyapa warga yang mengantre untuk mengadu dan berfoto. Ahok meninggalkan Balai Kota Jakarta pukul 07.50 WIB.

"Enggak enak orang nunggu, karena banyak yang enggak tahu saya sidang hari ini. Yang tua-tua itu tadi kan, kalau mereka nunggu sampai siang kan kasihan. Ya saya mampir dululah," kata Ahok di kantor Balai Kota Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus penistaan agama dengan terdakwa Ahok. Pada sidang kali ini, jaksa penuntut umum akan menghadirkan Rizieq Shihab sebagai ahli agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini