Sukses

Batavia Air Kembali Mendarat di Bandara Soekarno-Hatta

Setelah terbang selama satu jam, pesawat Batavia Air tujuan Jakarta-Malang kembali mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Belum diketahui penyebab kerusakan pesawat.

Liputan6.com, Jakarta: Pesawat Batavia Air dengan nomor penerbangan Y6-243 tujuan Jakarta-Malang, terpaksa mendarat kembali di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (2/6). Padahal, pesawat tersebut sempat terbang selama kurang lebih satu jam.

Reporter SCTV Erwin Arief yang juga menjadi penumpang pesawat mengatakan, seharusnya pesawat berangkat pada pukul 10.20 WIB. Namun, pesawat mengalami keterlambatan selama satu jam. Begitu sudah bisa terbang, pesawat malah kembali ke bandara setelah terbang sekitar satu jam.

Para penumpang tidak diberi tahu mengenai alasan pilot membawa kembali pesawat ke Bandara Soekarno-Hatta. Tersiar kabar, pesawat mengalami kerusakan pada bagian roda depan. Namun, belum ada keterengan resmi dari pihak Batavia Air.

Hingga saat ini, ratusan penumpang masih menunggu di ruang tunggu B4 Bandara Soekarno-Hatta. Mereka diminta menunggu sambil Batavia Air menyiapkan pesawat lain.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini