Sukses

Lima Toko di Kuta Square Hangus Terbakar

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Yang jelas, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah lebih. Ini mengingat lima toko yang ludes terbakar di Kuta Square, Bali, menjual barang bermerek terkenal atau produk luar negeri.

Liputan6.com, Kuta: Si jago merah mengamuk di pertokoan Kuta Square, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (22/4) sekitar pukul 07.30 Wita. Kebakaran tak menimbulkan korban jiwa lantaran toko-toko masih banyak yang tutup dan para karyawan toko belum datang. Hanya saja, lima toko yang menjual produk merek terkenal hangus terbakar.

Berdasarkan pantauan SCTV, api bermula dari dua toko, yakni gerai Oakley dan Quicksilver. Kobaran api kemudian menjalar ke tiga toko lainnya. Kebakaran akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.30 Wita setelah sembilan mobil pemadam dikerahkan.

Sejauh ini penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Yang jelas, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah lebih. Ini mengingat lima toko yang ludes terbakar menjual barang bermerek terkenal atau produk luar negeri.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini