Sukses

Pencuri Sepeda Motor Terekam Kamera

Aksi kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera pengawas parkiran kos-kosan di kawasan Taman Sari, Jakbar. Salah seorang pelaku terlihat membawa pistol.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi kawanan pencuri sepeda motor terekam kamera pengawas sebuah parkiran kos-kosan di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (29/3) pagi. Dalam rekaman kamera pengawas terlihat dua pelaku sebelumnya tampak mondar-mandir di lokasi kejadian.

Satu orang yang juga memegang pistol tampak mengawasi rekannya ketika hendak merusak kunci sepeda motor dengan kunci T. Selang tiga menit, pelaku akhirnya berhasil membawa sepeda motor keluar dari parkiran. Namun dalam rekaman kamera tampak terlihat dua orang lainnya yang diduga teman pelaku menunggu tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban pencurian yang merupakan penghuni kos akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.