Sukses

VIDEO: Ahok Diadang Saat Blusukan di Jatipadang

Di tengah blusukan sekelompok warga mengadang dan mempertanyakan izin Ahok berkunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melanjutkan kampanye. Kali ini Ahok blusukan ke Kelurahan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (30/12/2016), Ahok menyambangi daerah langganan banjir. Selain itu, dia juga menyempatkan melihat kondisi sungai dan permukiman warga di bantaran sungai.

Namun, di tengah blusukan sekelompok warga mengadang dan mempertanyakan izin Ahok berkunjung. Terkait pengadangan ini, Ahok mengaku tidak akan melaporkannya ke polisi.

“Coba kalau dia tadi bilang, saya tolak Anda kampanye di tempat ini. Enggak berani diucapkan. Kalau diucapkan, kita lapor,” kata Ahok.

Dalam blusukannya, Ahok mengungkapkan akan membuat sodetan ke Kali Ciliwung. Ahok juga akan memindahkan warga yang tinggal di bantaran kali untuk mencegah banjir kembali menggenangi kawasan ini.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.