Sukses

Susno Duadji Aktif Lagi Sebagai Kabareskrim

Liputan6.com, Jakarta: Setelah menyatakan mundur, Susno Duadji kembali aktif sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri, Senin (9/11). Susno mengundurkan diri setelah namanya banyak disebut dalam rekaman percakapan telepon Anggodo Widjojo, adik Anggoro Widjojo yang diputar pada persidangan di Mahkamah Konstitusi, beberapa hari silam [baca: Kabareskrim Susno Duadji Mengundurkan Diri].

Aktifnya kembali Susno mendapatkan banyak respons dari berbagai kalangan. Mereka tetap meminta agar Susno mundur. Menanggapi pengunduran dirinya, Susno menjawabnya dengan enteng. "Tidak perlu diminta mundur, saya sebagai seorang pejabat akan mundur supaya pemeriksaan, penegakan hukum tidak dicampuri," kata Susno, dalam dialog Liputan 6 Petang, Senin (9/11) [baca: Susno Menangis karena Merasa Menjadi Ayah].

Mantan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat ini mengaku tidak peduli dengan kariernya. Susno menyerahkan sepenuhnya karier kepada pimpinan. "Mau hancur hari ini karena dinilai negatif silakan," kata Susno seraya menambahkan, "Yang sangat saya perhatikan adalah penderitaan anak dan istri akibat tuduhan-tuduhan yang tidak mendasar ini."(JUM/ANS)