Sukses

Honda City Jatuh di Lokasari, Pengemudi Akui Mabuk Alkohol

Korban Honda City jatuh akui mabuk alkohol usai dugem di diskotek.

Liputan6.com, Jakarta Sedan Honda City bernomor polisi B 1343 PAA jatuh di parkiran lantai 1 THR Lokasari, Tamansari, Jakarta Barat. Kepada polisi, pengemudi mengakui mabuk alkohol sepulang dari klab malam.

"Korban mengakui mabuk karena pengaruh alkohol. Sekitar pukul 05.30 WIB baru pulang dari tempat hiburan diskotek Milles," kata Kapolsek Tamansari Ajun Komisaris Besar Suhermanto, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (23/4/2016).

Mobil jatuh di parkiran Lokasari, dua korban selamat ( @JoeyStephan_)

Adapun korban dalam peristiwa yang terjadi pukul 07.00 WIB tersebut adalah Adistry Nurul Choirih (24) sebagai pengemudi dan Purnama (41).

 


"Korban Adistry dari parkiran mengendarai mobilnya dan tiba-tiba tidak sadar," kata Suhermanto. Saat bangun, kata Suhermanto, korban menyadari mobilnya sudah dalam posisi terbalik.

"Korban Adistry mengalami luka sobek pada dengkul kiri, sementara Purnama syok, tidak ada luka," kata Suhermanto.

Korban saat ini berada di RS Husada untuk menjalani pengobatan. Adapun kendaraan yang jatuh dibawa ke Polsek Jakarta Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.