Sukses

Kuliner Ramadhan di Pasar Benhil

Anda yang tinggal di wilayah Jakarta bingung memikirkan menu berbuka puasa? Kenapa tidak mencoba berkunjung ke pasar Benhil, Jakarta Pusat? Berbagai makanan seperti gulai kakap, lemang, lumpia, ikan bilih, hingga mendoan tersedia untuk pilihan menu Anda.

Liputan6.com, Jakarta: Anda warga ibukota Jakarta yang supersibuk dan merasa bingung memikirkan menu berbuka puasa? Jangan khawatir, bazar makanan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, mungkin dapat membantu masalah Anda. Di Pasar Benhil, hampir segala jenis makanan mulai dari yang manis, asin, hingga pedas tersedia dalam beragam pilihan. Sebut saja ikan bakar, gulai kakap, lemang, lumpia, ikan bilih, telur balado, mendoan, dan masih banyak lagi.

Selama bulan Ramadhan ini, puluhan pedagang di depan pasar Benhil, Jakpus, menawarkan dagangannya mulai pukul 12 siang hingga menjelang buka puasa waktu magrib. Harga yang ditawarkan pun relatif murah, di bawah nilai Rp 10.000. Nah, Anda tertarik berkunjung? Tak ada salahnya mencoba.(WIL/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.