Sukses

Menyusup ke Demonstrasi, Intel Dikeroyok

Seorang pria yang diduga anggota intelijen dikeroyok massa saat diketahui menyusup demonstrasi di depan PN Banjarmasin, Kalsel. Unjuk rasa digelar untuk menuntut PN Banjarmasin membatalkan putusan penggusuran rumah.

Liputan6,com, Banjarmasin: Seorang pria yang diduga sebagai anggota intelijen dikeroyok massa saat diketahui menyusup ke demonstrasi keluarga pensiunan TNI di depan Pengadilan Negeri Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (30/7). Namun, korban keburu diselamatkan polisi. Akibat kejadian ini, demonstran sempat emosi dan nekat hendak menjebol pintu PN Banjarmasin.

Unjuk rasa ini digelar untuk menuntut PN Banjarmasin membatalkan putusan penggusuran rumah yang dihuni pensiunan TNI oleh Komando Resor Militer Antasari. Sebab dalam putusan kasasi dinyatakan, Korem Antasari tak memiliki bukti kepemilikan tanah yang dihuni pensiunan TNI itu [baca: Keluarga Purnawirawan TNI Tolak Eksekusi Rumah]. Selain di PN Banjarmasin, pengunjuk rasa juga beraksi di Kantor DPRD Kalsel dan Pengadilan Tinggi Kalsel. Selengkapnya simak di video.(ZAQ/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini