Sukses

Megawati: Jangan Takut Dengan Ekonomi Kerakyatan

Pasangan capres dan cawapres Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto berdialog dengan pengusaha Solo untuk menjabarkan visi dan misinya mengenai ekonomi kerakyatan.

Liputan6.com, Solo: Pasangan capres dan cawapres Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto, Jumat (28/5) siang, berdialog dengan pengusaha Solo, Jawa Tengah, di Graha Sabha, Solo. Dalam dialognya, pasangan itu menjabarkan visi dan misi mengenai ekonomi kerakyatan yang mereka usung.

Dalam penjelasannya, Megawati meyakinkan para pengusaha agar tidak takut dengan tema ekonomi kerakyatan yang berkesan hanya membela rakyat miskin. Mega menjelaskan, ekonomi kerakyatan adalah ekonomi yang berpihak pada rakyat dan pengusaha adalah bagian terpenting dari rakyat. "Apa yang harus ditakutkan? Tidak ada yang perlu ditakutkan dari kami," kata Megawati.(YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini