Sukses

Usai HUT RI, Tim Paskibraka Studi Wisata ke Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Tim Paskibraka terbang ke Malaysia untuk melakukan studi wisata. Mereka akan berada di negeri jiran itu mulai 24-28 Agustus 2015.

"Sebagai apresiasi kepada para petugas Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sukses," tulis situs kemenpora.go.id yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menambah wawasan internasional dengan melihat beberapa objek penting di Malaysia. Tempat tersebut antara lain Kawasan Pusat Pemerintahan Malaysia di Putra Jaya, King Palace, dan National Monument.

"Selain itu, Independent Square, National Mosque, KBRI Malaysia, Central Market, Berjaya Hills, Kawasan Wisata Genting, Menara Kembar, dan beberapa objek penting lainnya," tulis situs tersebut.

Ada 68 orang dari 34 provinsi di Indonesia masuk dalam tim Paskibraka. Mereka sukses menaikkan dan menurunkan bendera pada peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2015 di Istana Merdeka Jakarta.

Mereka ini telah melaksanakan tugas dengan baik setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan sejak 28 Juli 2015 dan akan kembali ke daerah masing-masing pada 30 Agustus 2015. (Ali/Ado)