Sukses

Wisuda ke-6 i3L Jakarta, Hasilkan Generasi yang Siap Hadapi Tantangan

Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) menggelar wisuda ke-6 pada 9 Desember 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) menggelar wisuda ke-6 pada 9 Desember 2023. Wisuda ini menandai pencapaian luar biasa dari lulusan-lulusan terbaik i3L yang tergabung dalam dua Fakultas, yaitu School of Business dan School of Life Sciences.

Penyelenggaraan wisuda dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama menampilkan prestasi lulusan jurusan Master in BioManagement, Bioentrepreneurship, Biotechnology, dan Biomedicine. Sementara sesi kedua mempersembahkan para lulusan dari program BioInformatics, Pharmacy, Food Science & Nutrition, dan Food Technology.

Sebagian besar wisudawan dan wisudawati i3L telah menjalani program magang dan pertukaran pelajar, baik di dalam maupun luar negeri.

Kepala Kelompok Kerja Humas dan Kemitraan LLDIKTI 3 Jakarta Dhita Widya Putri dan Direktur Penelitian dan Pengembangan PT. Paragon Technology and Innovation Sari Chairunnisa, juga turut hadir memberikan semangat dan ucapan selamat kepada lulusan yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka. Kemeriahan acara wisuda juga semakin terasa dengan adanya penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), tarian tradisional dari Tradance serta paduan suara dari Gemasukma.

Rektor i3L Katherine menyatakan bahwa wisuda ke-6 i3L adalah wujud nyata dari dedikasi i3L dalam memajukan dunia sains dan bisnis.

“Lulusan kami adalah bukti bahwa mereka siap berkontribusi dalam menghadapi tantangan global,” katanya dalam keterangan diterima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Dampak Positif pada Masyarakat

Rektor i3L itu juga memberikan pesan kepada para wisudawan.

"Selamat atas prestasi luar biasa ini. Keahlian dan nilai kerja keras yang telah kalian peroleh di i3L akan menjadi modal berharga untuk menjelajahi dunia sains dan bisnis. Lanjutkan perjalanan kalian dengan semangat prestasi dan inovasi untuk membawa dampak positif pada masyarakat dan dunia."

Wisudawan terbaik i3L diraih oleh Ni Ketut Candra Puspita dari program studi Bioentrepreneurship dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.