Sukses

Belasan Karangan Bunga Datang Sejak Tadi Malam ke Rumah Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Jelang pelantikan Presiden terpilih Jokowi di Gedung MPR/DPR, Senayan Jakarta Pusat, belasan karangan bunga ucapan selamat pun terpajang di rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Senin (20/10/2014), karangan-karangan bunga tersebut, menurut salah seorang penjaga, telah berdatangan sejak tengah malam.

Beberapa karangan bunga yang tampak terlihat berasal dari Asisten Perekonomian dan Administrasi Pemprov DKI Jakarta Hasan Basri Saleh, serta beberapa dari DPC PDIP di daerah.

Belasan karangan bungat tersebut terlihat di tempatkan di sisi halaman kiri rumah dinas Jokowi, bersebelahan dengan tempat parkir kendaraan operasional para pengawal suami Iriana Widodo itu.

Sementara itu, pengamanan di kediaman Jokowi juga telah mulai diperketat sejak tadi malam. Personel keamanan gabungan dari TNI dan Polri pun terlihat telah bersiaga dan melakukan penjagaan di sekitar rumah dinas Jokowi dan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Beberapa di antara petugas kepolisian dan personel TNI juga terlihat melakukan pengaturan lalu lintas. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.