Sukses

Koalisi Merah Putih Gelar Pembekalan Anggota DPR Terpilih

Semua peserta pembekalan dan petinggi-petinggi partai Koalisi Merah Putih tampak kompak memakai baju putih.

Liputan6.com, Jakarta - Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pembekalan terhadap anggota DPR terpilih periode 2014-2019, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Hadir para petinggi dan ketua umum partai yang tergabung di KMP.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Jumat (26/9/2014), mereka yang hadir di antaranya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Hadir pula Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Bulan Bintang MS Kaban, dan sejumlah elit KMP lainnya.

Sebelum acara pembekalan dimulai, Prabowo Subianto yang didampingi petinggi-petinggi partai tersebut sempat menyapa wartawan yang telah menunggu.

"Nanti ya, nanti setelah acara," kata Prabowo di Hotel Sultan.

Selain dihadiri para petinggi partai, hadir pula anggota-anggota DPR terpilih periode 2014-2019. Semua peserta pembekalan dan petinggi-petinggi partai tampak kompak memakai baju berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini