Sukses

Rayakan Ultah di Pantai, Belasan Siswa SMP Terseret Ombak

Liputan6.com, Pekalongan - Momen perayaan ulang tahun seharusnya dilewati degan gembira. Namun belasan remaja di Pekalongan justru menemui petaka saat hendak merayakannya bersama teman-teman.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/3/2014), belasan siswa-siswi SMP Negeri 1 Doro, yang merayakan ulah tahun di Pantai Slamaran, Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu petang kemarin terseret ombak saat sedang berenang. Sebagian besar selamat setelah 3 pemancing ikan memberikan pertolongan.

Namun Faturohman, 1 dari 3 remaja yang menyelamatkan belasan pelajar SMP ini justru terjebak maut. Faturoman terseret ombak saat berupaya menyelamatkan Arif, pelajar yang tenggelam dan hingga kini juga belum ditemukan.

Lantaran situasi yang gelap dan ombak yang cukup besar, pencarian korban sementara dihentikan. Rencananya tim SAR Pekalongan dan Polisi Perairan Polres Pekalongan kota akan kembali melanjutkan pencarian Faturohman dan Arif.

Sejumlah korban selamat yang sempat dirawat di RSUD Bendan dan Rumah Sakit Siti Khotidjah pun telah diizinkan pulang karena mereka hanya kaget bukan kepalang. Tersisa 1 orang yang sempat pingsan sampai sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Siti Khotijah.


Baca juga:

2 Dari 4 Mahasiswa Bandung Tenggelam di Pantai Pangandaran Tewas

Niat Buang Air Kecil, Wanita Muda Tewas di Dalam Sumur

[VIDEO] Truk Pengangkut Murid SD Terjun ke Parit, 7 Tewas