Sukses

[VIDEO] 1 Keluarga Bunuh Diri Massal Dikremasi

Liputan6.com, Pekalongan Kasus bunuh diri massal 1 keluarga yang merenggut 4 korban tewas di Pekalongan, Jawa Tengah masih menyedot perhatian warga. 2 Jenazah di antaranya telah dikremasi.

Minggu pagi, 2 jenazah, Linawati dan anaknya Dani Ricardo diberangkatkan dengan ambulans menuju rumah kremasi 'Gotong Royong'.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (3/3/2014), prosesi kremasi yang diliputi suasana duka keluarga itu berlangsung tertutup. Sementara 2 jenazah lainnya, yakni Anita dan Rudito baru akan dikremasi hari ini.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus bunuh diri bersama ini. Polresta Pekalongan akan bekerja sama dengan Polres Cirebon guna mengungkap penyebab dan motif keempat korban yang nekat menenggak racun serangga bersama-sama.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Polisi Dwi Priyatno mengatakan, meski hasil otopsi belum selesai, tak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad Dani Ricardo dan Linawati. Namun memang menunjukkan adanya keracunan.

Kasus bunuh diri sekeluarga ini terungkap menyusul penemuan Linawati dan anaknya Dani Ricardo dalam keadaan tak bernyawa di Perum Duta Bahagia, Kraton Lor, Pekalongan, Jumat lalu. Sedang 2 korban lainnya yaitu Anita dan Rudito ditemukan tewas di Hotel Langen, Cirebon, Jawa Barat.

Sementara, Salsa teman dekat Rudito saat ini dalam kondisi kritis dan dirawat di RS Pelabuhan, Cirebon.

Baca juga:

[VIDEO] 4 Anggota Keluarga Bunuh Diri `Bersama` Siap Dikremasi

[VIDEO] Ibu dan Anak Tewas Setelah Menenggak Racun di Pekalongan

PM Ukraina: Presiden Putin, Tarik Keluar Pasukan Rusia!

Loading