Sukses

[VIDEO] 4 Anggota Keluarga Bunuh Diri `Bersama` Siap Dikremasi

Liputan6.com, Pekalongan- Empat pelaku bunuh diri yang meninggal akibat menenggak racun serangga saat ini disemayamkan di Yayasan Gotong Royong Pekalongan sebelum dikremasi. Diduga keluarga yang dikenal tetangga sebagai keluarga yang tertutup tersebut bunuh diri akibat terlilit utang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu Suasana 2 rumah di Kompleks Perumahan Elite Duta Bahagia di Kelurahan Dukuh Kota, Pekalongan ini tampak sepi. Hanya tampak beberapa keamanan komplek dan para tetangga yang berjaga di rumah keluarga korban.

Keempat anggota keluarga, yakni Linawati, Dani Ricardo, Anita Erfanti dan Roy Rudito nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga pada Jumat 28 Februari 2014 lalu di tempat terpisah, yakni di sebuah hotel di Cirebon dan di rumah mereka di Pemalang.

Diduga, keluarga yang dikenal tetangga sebagai keluarga yang tertutup tersebut bunuh diri akibat terlilit hutang dan seluruh usaha toko bahan bangunan bangkrut. Hasil otopsi Tim Labfor Polda Jawa Tengah menemukan adanya beberapa organ tubuh yang terbakar dan adanya sisa racun yang ada di dalam lambung dari ke empat korban. (Sugeng Triono)

Loading