Sukses

Megawati Kembali Kritik Pemerintahan SBY

Liputan6.com, Jakarta: Megawati Sukarnoputri kembali kritik kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Kritik kali ini dilontarkan saat acara bertajuk "Pengusaha Bertanya, Partai Politik Menjawab" di Jakarta, Jumat (13/2).

Menurut calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, kondisi perekonomian negara saat ini telah kehilangan fondasi dan tidak siap menghadapi krisis tahun 2008. Salah satu buktinya nilai tukar rupiah yang mencapai titik terendah dalam sepuluh tahun terakhir. Megawati juga mengeluhkan masa pemerintahannya yang hanya tiga tahun.

Menanggapi kritik Megawati, Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng meminta masyarakat menilai sendiri kemajuan pembangunan di masa pemerintahan Yudhoyono ketimbang dengan zaman Megawati Sukarnoputri.

Masih dalam acara yang sama, setelah PDIP para pengusaha berdialog dengan Partai Keadilan Sejahtera. Berbagai persoalan ditanyakan pengusaha, termasuk di antaranya mengenai ekonomi syariah. Jika memenangkan pemilihan umum, PKS menargetkan pertumbuhan ekonomi 12 persen.(ANS/Tim Liputan 6 SCTV)

    Loading