Sukses

Mekarsari, Wisata di Tengah Taman Buah

Menyenangkan dan enggak mungkin menyesal bila Anda bersama keluarga berkunjung ke Taman Wisata Mekarsari. Soalnya, selain bisa makan buah-buahannya secara langsung, Anda bisa membeli bibit tanamannya.

Liputan6.com, Bogor: Berekreasi sambil makan buah adalah wisata yang mengasyikkan bagi para pelancong. Apalagi bisa sambil mempelajari secara langsung bagaimana cara membudidayakan tanaman buah tersebut. Tempat wisata seperti inilah yang hanya bisa Anda dapatkan di Taman Wisata Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Setelah berjalan-jalan dan melihat beraneka ragam jenis buah-buahan unggul dari seluruh daerah Indonesia, di taman buah itu, Anda bisa langsung memakan buah-buahannya. Di antaranya durian, jambu, manggis, cempedak dan rambutan. Pun buah itu bisa langsung dimakan di bawah pohonnya, namun setelah Anda membelinya dengan petugas.

Buah-buahan yang dihasilkan dari Taman Mekarsari itu juga bisa dinikmati dalam minuman siap saji atau jus. Harga jus tersebut bervariasi dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli bibit tanamannya seperti jeruk limo yang dijual seharga Rp 15.000. Sedangkan harga bibit pohon apel hanya Rp 6.000.

Selain menikmati buah-buahan itu, para pengunjung bisa menikmati wahana rekreasi air di danau seluas 20 hektare dan menara pandang. Selain itu, rekreasi air terjun dan outbond juga disediakan para pengelola.

Menyenangkan dan enggak mungkin menyesal bila Anda bersama keluarga berkunjung taman buah seluas 264 hektare itu. Sudah tentu bila Anda bisa langsung datang ke Taman Wisata Mekarsari ini. Ke sana yuk!.(ZIZ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.