Sukses

Hotel Zulia Ludes Dibakar Warga

Sebuah hotel berlantai tiga di Jalan Ciledug Raya, Jaksel, dibakar sekelompok warga. Sikap tidak peduli pemilik hotel atas robohnya tembok pagar yang menimpa rumah warga telah memicu kemarahan.

Liputan6.com, Jakarta: Hotel Zulia yang berlokasi di Jalan Ciledug Raya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, ludes dilalap api, Sabtu (30/9) siang. Petugas harus berjuang keras dengan mengerahkan 17 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran Jaksel dan Tangerang untuk memadamkan api yang membakar hotel berlantai tiga tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kebakaran diduga sengaja dilakukan sekelompok warga yang kesal karena pemilik hotel tidak bertanggung jawab atas robohnya tembok pagar yang menimpa rumah warga. Saat massa membakar, hotel dalam keadaan kosong dari para tamu. Sedangkan karyawan hotel tidak mampu menahan amarah warga. Api juga merembet dan membakar pabrik sepatu yang berada di sebelah hotel.

Dalam peristiwa ini polisi baru meminta keterangan sejumlah warga. Sedangkan pemilik hotel belum diketahui keberadaannya.(ADO/Rahadiyanto Rahmad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini