Sukses

Terharu dan Mata Berkaca-kaca, Inge Anugrah Ditunjuk Jadi Direktur Marketing Perusahaan Kosmetik dr. Richard Lee

Inge Anugrah seperti sedang ketiban durian, dr. Richard menunjuknya sebagai Direktur Marketing perusahaan kosmetiknya setelah tampak mengalami kemalangan karena digugat cerai suaminya aktor Ari Wibowo.

Liputan6.com, Jakarta - Inge Anugrah seperti sedang ketiban durian. Hal itu lantaran dr. Richard Lee menunjuknya sebagai Direktur Marketing perusahaan kosmetiknya setelah tampak mengalami kemalangan karena digugat cerai suaminya, aktor Ari Wibowo.

Kabar tersebut terungkap dari tayangan video yang diunggah melalui Instagram Inge Anugrah maupun dr. Richard Lee. "Selamat atas penunjukkan @inge_anugrah sebagai Marketing Director PT. Athena Group Industries @athenagroupindustri," tulis akun dr. Richard Lee yang sekaligus menyematkan akun Inge, dikutip Sabtu (10/6/2023). 

Pria yang sempat berkasus dengan Kartika Putri itu menjelaskan, "PT. Athena Group Industries adalah pabrik kosmetik teraman punya saya sendiri yang akan memproduksi skincare yang aman dan tepercaya."

Ia juga memberi keterangan bahwa Athena Group selalu menjunjung dan support wanita cerdas yang kuat yang bisa memberi inspirasi bagi masyarakat. Sebelumnya dalam tayangan video dr. Richard memberikan apresiasi kepada Inge yang dinilai sebagai sosok wanita, ibu rumah tangga yang telah mengorbankan dirinya untuk anak dan keluarga.

Sejenak raut wajah Inge tampak berubah dan matanya berkaca-kaca, ia terharu dengan apresiasi yang diberikan dr. Richard. Tapi Inge tampak kaget dan tak menyangka, bahwa dr. Richard akan memberikan pekerjaan untuknya sebagai direktur marketing.

dr. Richard menyampaikan bahwa Inge sangat cocok dengan pekerjaan yang ditawarkan sebab ia sempat bersekolah S1 di Kanada dan S2 di Australia. "Apakah inge bersedia? tanya dr. Richard, yang kemudian dijawab Inge "Bersedia." 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inge Anugrah Terharu dan Tidak Menyangka

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, diungkapkan Inge, saat menikah ia memang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga karena menurutnya anak di bawah usia lima tahun akan lebih baik diurus sendiri oleh ibunya. "Ternyata dikasih pekerjaan ini aku pasti berusaha yang terbaik dok, saya yakin saya mampu dan bisa karena didukung temen-temen yang baik juga," ungkap Inge sambil terharu.

Menurut Inget hal yang diterimanya merupakan jawaban dari doanya selama ini. "Aku berdoa semoga aku dikelilingi orang-orang positif, orang baik yang bisa jadi mentor aku," sambungnya. 

Sebelumnya Inge Anugrah sempat mengungkapkan perasaannya digugat cerai Ari Wibowo. Dirinya mengaku bersedia bercerai bukan lantaran ingin bebas setelah belasan tahun bersama Ari Wibowo.

Sambil menangis, Inge mengatakan kurang mendapatkan kasih sayang. Dirinya juga ingin mendapatkan kebahagiaan dan dihargai oleh suaminya.

"Aku ingin happy, pengen dihargai, ingin kalau aku ngomong sesuatu didengar," kata Inge Anugrah dalam video yang diunggah akun Instagram @mimi.julid, Senin 5 Juni 2023.

3 dari 4 halaman

Ingin Perhatian Suami

Diakui oleh Inge, dirinya merasa lelah karena selama ini merasa kurang perhatian. Dia ingin selalu dimanja oleh sang suami. 

"Aku lelah. Mau disayang. Masih pengen dipeluk. Ingin merasakan kehangatan," sebut Inge Anugrah. 

Inge yang berbicara kepada Melaney Ricardo langsung dipeluk. Dirinya mengatakan hati Inge seperti Hello Kitty yang ingin disayang. "Jadi nih cewek angkat beban kekar, tapi hatinya itu Hello Kitty pengen disayang gitu sebenarnya," kata Melaney Ricardo.

Cuplikan perbincangan ini ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang merasa iba ke Inge Anugrah.

"Mungkin lakinya sibuk ngitungin pengeluaran pemasukan...sampe lupa kasih perhatian ke istri," tulis akun @marlina.ly.

"mewek bgt. aku jg jd ikutan mau nangis 🥲 sesimple itu keinginan kita sbg istri," tulis akun @chronicles.dn.

"Sekuat2nya, semandirinya istri pst haus akan kasih sayang seorang suami,, bth pelukan suami,, ada wkt nya istri jg png bermanja2an sm suami," tulis akun @euis_whyn.

4 dari 4 halaman

Sempat Dilarang Bertemu Anak

Inge Anugrah juga mengaku sempat dihalang-halangi untuk bertemu anaknya. Hal itu terjadi ketika Inge Anugrah dilarang masak di rumah Ari Wibowo demi anak-anaknya.

Inge pun mengaku mengaku keberatan. Terlebih saat ini keduanya sedang menjalani proses perceraian. Bahkan, sempat beredar berita, Ari Wibowo akan mengambil hak asuh anak-anaknya dari Inge Anugrah sebagai ibu kandung.

Pelarangan Inge Anugrah untuk menemui anaknya itu diceritakan oleh kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona. Padahal, selama proses cerai Inge Anugrah hanya masuk ke rumah Ari Wibowo untuk masak makanan anak-anaknya.

"Menurut cerita Ibu Inge itu Ari Wibowo sempat mengizinkan masuk rumah sekadar masak untuk anak-anak. Tapi belakangan dilarang tidak boleh masuk, mengenai makanan cukup dirantangin aja," ujar Petrus saat berbicara di kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS dilihat Jumat 9 Juni 2023.

Petrus merasa keberatan adanya aturan baru dari Ari Wibowo. Petrus memikirkan tentang bagaimana cara Inge Anugrah dapat bertemu anak-anaknya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.