Sukses

Inspirasi Dekor Ulang Rumah, Lifetime Design Hadirkan 3 Gaya Interior Tren 2023

Tampilan lebih segar untuk desain interior rumah di tahun baru diharapkan akan membawa penghuninya ke arah kehidupan yang lebih baik

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun baru kebanyakan orang akan membuat rencana merenovasi maupun mendekorasi ulang tampilan rumah lama jadi lebih segar agar bisa memberikan semangat baru bagi penghuninya. Panduan gaya tren interior 2023 dari Lifetime design berikut pun bisa menjadi salah satu inspirasi Anda.

Apalagi mencari inspirasi gaya desain interior tahun 2023 di internet tidak cukup. Lifetime Design pun mengajak pelanggan merasakan pengalaman langsung tren desain interior terbaru 2023 di Lifetime Design Experience Center Showroom utama di kawasan Antasari, Jakarta yang baru dibuka kembali.

Dengan mencari inspirasi langsung Anda bisa melihat dan merasakan secara langsung desain interior impian agar bisa mewujudkannya. "Lifetime Design secara langsung menyediakan mulai dari furniture, desain interior dan ide ruang yang lebih kreatif dan real mengikuti trend 2023." Rachmat Fauzan selaku CEO Lifetime Design saat relaunching di Jakarta, Kamis, 15 Desember 2022. 

Menurut Rachmat, dari sisi vibrant warna, Lifetime Design menawarkan signature warna yang lebih berani di setiap sentuhan furniture, accessories atau konsep ruang. Hal ini dimaksudkan agar ruangan lama bisa disulap menjadi ruangan baru yang lebih nyaman dengan perpaduan warna dan design furniture yang lebih segar.

"Kami menyadari tingginya jumlah peminat perumahan menengah ke atas dan investasi di bidang konstruksi perumahan dan area komersil semakin meningkat setiap tahunnya," sebut Rahmat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Modern Design

Tren gaya interior 2023 yang diusung Lifetime Design antara lain, pertama luxury contemporary atau modern. Hasil renovasi ini bisa membuat ruangan rumah tampak lebih mewah dan elegar dengan konsep tersebut.

"Tambahkan jendela dan bukaan besar untuk pencahayaan yang maksimal," ujar Gregory Jason, Principal Desiggner di Lifetime Design, pada kesempatan yang sama. 

Lebih jauh Jason mengatakan gaya modern atau kontemporer mendominasi permintaan klien yang pernah dikerjakan oleh Lifetime Design, jumlahnya sekitar 60 persen. "Biasanya desain untuk gaya ini terinspirasi dari bentuk klasik, kontemporer klasik ini sedang naik daun di 2022, ke depan kita harapkan seperti ini lagi," paparnya. 

Di sela-sela penjelasannya, Jason mengungkapkan bahwa Lifetime Design tidak hanya mendesain, tapi juga mampu membangun rumah, kantor atau area komersil dari nol. "Karena LD memiliki layanan end-to-end yang akan membantu proses pengerjaan dari awal sampai akhir dan memiliki tim designer terbaik, tim konstruksi dan jugaworkshop kayu pribadi di Jawa Tengah yang siap merealisasikan interior dengan kualitas terbaik," tambah Jason.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Kontemporer Klasik

Lifetime Design membawa konsep klasik kontemporer ini bergaya eropa modern agar lebih menarik perhatian dan menghilangkan kesan kaku. Untuk kontras warna biasanya desain ini menggunakan lebih banyak "faktor wow", pemilihan material, dan kerumitan yang tinggi juga didukung dari elemen pada furniturenya.

Di gaya kontemporer klasik ini digunakan warna seperti silverstone blue, golden turmeric, mocha, dan midnight black. "Dengan paduan warna smokey blue dan terracotta yang kreatif, Lifetime Design meng-highlight Smokey Blue dan Terracotta sebagai accent color Trend warna baru 2023. Membawa sentuhan classic off white sebagai signature color ciri khas Lifetime Design," kata Jason. 

3. Europian Klasik

Kemudian desain ketiga yang diusung adalah europian klasik. Menurut Jason biasanya pengerjaan untuk gaya interior ini lebih detail dan memakan banyak waktu. Aksen warna yang digunakan juga terbilang banyak sehingga rentan permainan warna di dalamnya bisa membuat desainnya justru norak. 

"Jadi inspirasi desain kali ini (europian klasik) cukup simpel dan tetap ada detail," tukasnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Experience Center Lifetime Design

 

Lifetime Design (LD) yang melayani pembuatan desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furniture mengajak pelanggan untuk menemukan referensi dan mendapatkan inspirasi secara langsung. Dalam re-opening showroom utama Lifetime Design "Experience Center" di Jalan Raya Antasari no. 70, Cilandak, Jakarta yang lebih besar pengunjung akan mendapatkan lebih banyak pilihan produk furniture dan referensi desain interior yang lebih beragam untuk mewujudkan rumah impian.

Dibukanya kembali showroom utama Lifetime Design Experience Center" di kawasan Antasari ini diharapkan dapat menjadikan pengalaman baru bagi calon pelanggan dan pelanggan untuk mengenal Lifetime Design lebih dekat dengan merasakan pengalaman ruang yang lebihberagam dari showroom Lifetime Design sebelumnya dengan variasi finishing beragam. Di sana para pelanggan dapat melihat kualitas Lifetime Design secara langsung dan merasakanproduknya secara langsung serta berkonsultasi dengan tim Lifetime Design yang expert dan kredibel dibidangnya.

Berdiri sejak tahun 2007, Lifetime Design telah memiliki total 750 orang karyawan yang terdiridari tim desain dan sipil profesional. LD juga mencatat angka yang cukup fantastis untuk pengerjaan desain interior dan arsitektur. Hingga awal kuartal III 2022, tercatat sudah lebih dari 5000 project residensial dan komersial yang terselesaikan salah satunya, Hunian: Project PermataHijau & Bandung, Toko komersil: ZAP Menteng & Wearing Klamby.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.