Sukses

Intip! Cara Mix and Match Saat Memakai Busana Berwarna Putih

Liputan6.com, Jakarta Busana serba putih, mulai dari atasan hingga bawahan kerap digemari oleh penggemar mode. Salah memilih bahan ketika melakukan mix and match, bisa merusak penampilan kamu secara keseluruhan.

Warna putih bisa dikatakan sebagai warna yang netral dan timeless. Selain itu, dengan memakai busana yang serba putih, kamu bakal terlihat jauh lebih fresh. Nah, biar penampilan kamu makin chic dan classy, ketahui beberapa poin saat memakai busana berwarna putih ya!

1. Pilih Dress Putih yang Tidak Tembus Pandang

Kalau kamu memakai dress putih, pastikan ya, kamu nggak memamerkan isi tubuh. Kamu bisa cek transparansinya dengan cara hadapkan dress ke arah cahaya dan letakkan tanganmu di belakang dress, kemudian lihat apakah tangan kamu terlihat dengan jelas dari balik kainnya. Nah, jika tanganmu terlihat, itu berarti dress yang kamu pakai tembus pandang. Hal itu harus dihindari!

2. Hindari Dress Putih yang Ketat

Warna putih, bukan warna yang terlihat bagus kalau terlalu fit dengan lekuk tubuh kamu. Kamu bisa pilih dress yang sedikit longgar, ringan, dan melayang. Warna putih bisa juga mencerminkan musim panas, kebebasan, dan hembusan angin. So, pastikan dress yang kamu gunakan menggambarkan sifat tersebut.

3. Gunakan Pakaian Dalam yang Senada dengan Kulit

Poin ketiga, kamu harus kenakan pakaian dalam yang sesuai dengan warna kulit kamu ketika mengenakan dress berwarna putih. Dengan mengenakan pakaian dalam yang sesuai dengan warna kulit, hal itu akan menyembunyikan bagian pribadi kamu tanpa memamerkan pakaian dalam.

4. Gunakan Alas Kaki yang Cocok dengan Busana Putih

Supaya penampilan kamu nggak monoton, coba kamu pakai sepatu yang berwarna kontras. Kamu bisa memakai warna beige, camel, cokelat, dan abu-abu muda yang merupakan pilihan warna yang cocok. Kalau tampilan kamu ingin lebih berani, kamu bisa gunakan sepatu warna-warna terang, seperti kuning, merah, atau pink.

2 dari 2 halaman

5. Gunakan Perhiasan Berlian

Biar penampilan kamu nggak terlalu sepi dan jadi makin terlihat haute couture, kamu bisa pakai perhiasan berlian. Liontin Berlian Anta dari #ThePalaceJeweler merupakan pilihan yang cocok buat mix and match dengan busana berwarna putih.

Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler ini memiliki desain yang chic. Dengan 8 round diamond, Total carat diamond 0,092 ct, dan masing-masing diamond berukuran 0.012, bisa menjadikan penampilan kamu jadi makin berkilau. Liontin berlian seri Anta ini merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah. Tiga siluet perhiasan yang diadopsi, yakni Mamuli, Taka, dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang.

Model Liontin Berlian Anta dari The Palace Jeweler terlihat cukup simple tapi classy, lho. Sangat pas jika dipakai di acara formal atau non-formal. Pokoknya, koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” ini akan semakin meningkatkan penampilan kamu saat memakai busana serba putih, deh!

Sebagai perayaan dan juga peringatan perjalanan yang sudah The Palace Jeweler tempuh selama ini, juga #NationalJeweler yang terbaik dan jadi kebanggaan karena selalu mengedepankan perhiasan berlian dengan sentuhan budaya di Indonesia, The Palace akan memanjakan kamu dengan hadiah spesial bertabur berlian!

Oleh karena itu, The Palace Jeweler mengadakan promo yang menarik banget, yaitu Gift with Purchase dalam rangka perayaan hari jadinya kali ini. Liontin Berlian Anta ini menjadi hadiah dalam Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli 2022, yang merupakan pengembangan dari seri Anta sebelumnya dalam koleksi Nusantara. Kamu bisa dapatkan keindahan Liontin Berlian Anta ini sebagai hadiah langsung dari pembelian perhiasan berlian The Palace Jeweler, lho!

Biar kamu nggak ketinggalan promo Gift with Purchase ini, kamu bisa kunjungi langsung gerai The Palace Jeweler atau cek perhiasan berlian lainnya di website The Palace Jeweler, Instagram @thepalace_id, dan TikTok The Palace Jeweler ya!

 

(*)