Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pelanggan Menemukan Kail dalam Makanan, Restoran Hanya Kasih Diskon Rp2 Ribu

Top 3 Berita Hari Ini: Pelanggan Menemukan Kail dalam Makanan, Restoran Hanya Kasih Diskon Rp2 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pelanggan restoran di Malaysia yang baru-baru ini, malah menemukan kail di makanannya. Kail itu ditemukannya dalam sajian kari ikan.

Seorang wanita dan keluarganya makan malam di sebuah restoran di Kuala Lumpur ketika mendapati benda yang seharusnya tidak ada di makanan pesanan mereka. Untungnya, mereka semua memperhatikan dan tidak menelan kail berbahaya itu.

Ketika melapor ke manajer, seorang pelayan mengatakan itu adalah kesalahan pekerja dapur. Berita kedua yang banyak memenarik perhatian adalah tentang Maxime Bouttier yang bermain di film Hollywood bertajuk Ticket to Paradise yang juga dibintangi aktris top Julia Roberts dan aktor George Clooney.

Selama sekitar setahun belakanganMaxime jarang muncul di sinetron atau film Indonesia. Rupanya, pria kelahiran Perancis ini terlibat syuting film Hollywood garapan Universal Pictures. Pada Rabu, 29 Juni 2022, Universal merilis trailer Ticket to Paradise.

Dalam video berdurasi 2 menit 45 detik, kemunculan Maxime cukup signifikan, bukan sekadar numpang lewat. Berita ketiga yang banyak diminati adalah Ratu Elizabeth II yang kembali tampil di muka umum. Ratu terlihat bahagia dengan membagikan senyum semringah saat melakukan tugas kerajaan di Skotlandia.

Para penggemar kerajaan terkejut sekaligus gembira setelah video Ratu Elizabeth II turun dari kereta di Edinburgh tanpa bantuan dibagikan oleh media sosial resmi Kerajaan Inggris. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Pelanggan Menemukan Kail dalam Makanan, Restoran Hanya Kasih Diskon Rp2 Ribu

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kebersihan restoran dan makanan yang disajikan jadi lebih penting di masa pandemi COVID-19, mengingat publik tengah berupaya menjaga kesehatan mereka sebaik mungkin. Sayangnya, seorang pelanggan restoran di Malaysia, baru-baru ini, malah menemukan kail di makanannya.

Melansir Says, Rabu, 29 Juni 2022, kail itu ditemukannya dalam sajian kari ikan. Menurut laporan Sin Chew, seorang wanita dan keluarganya makan malam di sebuah restoran di Kuala Lumpur ketika mendapati benda yang seharusnya tidak ada di makanan pesanan mereka.

Selanjutnya…

Profil Maxime Bouttier, Aktor Indonesia yang Main Film Hollywood Bareng Julia Roberts dan George Clooney

Nama aktor Maxime Bouttier sedang jadi bahan pembicaraan. Pasalnya, Maxime ternyata bermain di film Hollywood bertajuk Ticket to Paradise yang juga dibintangi aktris top Julia Roberts dan aktor George Clooney.

Selama sekitar setahun belakangan, mantan kekasih Prilly Latuconsina ini jarang muncul di sinetron atau film Indonesia. Rupanya, pria kelahiran Perancis ini terlibat syuting film Hollywood garapan Universal Pictures.

Selanjutnya…

Ratu Elizabeth II Tampil Lagi di Depan Publik, Tebar Senyum Semringah

Ratu Elizabeth II sempat tidak terlihat di depan publik selama beberapa pekan. Kini, ia kembali tampil di muka umum. Ratu terlihat bahagia dengan membagikan senyum semringah saat melakukan tugas kerajaan di Skotlandia.

Istana Buckingham sebelumnya mengatakan bahwa Ratu, yang telah mengalami masalah mobilitas selama beberapa bulan terakhir, mungkin tidak bisa lagi melakukan perjalanan.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.