Sukses

Deretan Menu Makan Siang Penambah Semangat Pekerja Ibu Kota Setelah Cuti Panjang

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikmati libur Lebaran ditambah cuti panjang demi menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halaman yang sudah lama nggak jumpa, sekarang waktunya back to reality menjalani aktivitas sehari-hari. Pekerjaan yang sudah menumpuk di kantor adalah salah satu yang nggak bisa dihindari. Nggak heran kalau hari pertama bekerja energi rasanya sudah terserap habis demi menyelesaikan tumpukan deadline.

Mulai merasa lemah, lesu, dan nggak bertenaga? Waktunya dongkrak kembali semangatmu dengan asupan makanan favorit. Misalnya saja deretan menu makan siang berikut ini bisa jadi andalan untuk menambah semangat para pekerja di ibu kota. Apa saja?

2 dari 5 halaman

Ayam Goreng Serundeng

Butuh asupan protein untuk memulihkan tenaga agar bisa menyelesaikan pekerjaan setelah cuti panjang. Biar makin semangat bekerja dan anti mager, menu makan siang berupa olahan ayam bisa jadi pilihan yang tepat.

Saatnya cicipi Ayam Goreng Serundeng yang hadir dari Ayam Goreng Legenda 1010 yang sudah dikenal kelezatannya. Menu ayam goreng serundeng yang diolah dengan higienis disajikan bersama nasi uduk yang kaya rasa. Ada paket untuk berlima yang pas banget dinikmati bersama teman sekantor. Mau coba?

3 dari 5 halaman

Shirataki Nasi Kuning Manado

Lebaran di kampung halaman pasti identik dengan beragam sajian khas yang kelezatannya nggak bisa ditolak. Mulai dari opor ayam, lontong sayur, rendang, dan berbagai jenis makanan lainnya sudah pasti tersaji di atas meja.

Setelah Lebaran usai, sekarang waktunya kembali menjalani diet sehat untuk menyingkirkan lemak dan kolesterol yang ada pada tubuh. Shirataki Nasi Kuning Manado yang disajikan oleh Leanmean by Rasa bisa jadi alternatif yang tepat. Menu yang rendah kalori ini dilengkapi dengan ikan cakalang suwir, kering kentang, telur balado, hingga timunnya. Pastinya bisa bikin menu makan siang makin terasa sedap!

4 dari 5 halaman

Cha Pangsit Pedas

Kalau bosan makan nasi, nggak perlu cemas. Ibu kota punya banyak pilihan menu makan siang pengganti nasi yang pastinya nggak kalah lezat. Salah satunya adalah Cha Pangsit Pedas yang jadi salah satu menu unggulan dari Bakmi Bangka TanTan.

Spesialis bakmi Bangka di Jakarta ini membuka berbagai menu pre order yang bisa dinikmati di jam makan siang. Salah satunya adalah Cha Pangsit Pedas yang jadi favorit. Pangsit diolah dengan bumbu sedemikian rupa menciptakan sensasi rasa yang nggak ada duanya.

5 dari 5 halaman

Rujak Mie Juhi

Ada lagi nih pilihan menu makan siang yang nggak hanya menjadi penyemangat, tapi juga memberikan sensasi segar. Langsung saja cicipi Rujak Mie Juhi, menu dengan vibes tradisional tapi menghadirkan makanan lezat yang dijamin bikin ketagihan.

Sajian dari Dapoer Little Blessing yang satu ini memiliki isian berupa mie, juhi, selada, timun, dan kentang yang disiram dengan bumbu kacang istimewa. Pastinya bisa bikin kamu semangat lagi dalam mengerjakan berbagai tugas di kantor.

Jadi, sudah punya gambaran menu mana yang akan menjadi mood booster ketika kembali bekerja? Nggak perlu ribet lagi, sekarang sudah ada ManisdanSedap.com yang membantu kamu untuk pre order berbagai makanan dari berbagai kota yang ada di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini mendukung para seller lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk yang dipromosikan.

Ada juga tombol pemesanan yang tinggal sekali klik saja maka kamu akan terhubung ke nomor WhatsApp sang penjual langsung. Transaksi pun dilakukan di luar platform, sehingga lebih praktis!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!