Sukses

Tampilan Baru Showroom Desain Dapur, Mulai dari Industrial Minimalis sampai Modern

Dapur sudah menjadi pusat dari setiap rumah, seluruh aktivitas bersama keluarga selalu berkisar di area dapur.

Liputan6.com, Jakarta - Berlokasi di Jakarta Design Center lantai 7, tampilan baru showroom BLANCO Indonesia memiliki cerita tersendiri. Resmi dibuka pada Februari 2022, showroom dapur ini dimiliki dan dikelola oleh CV. Tranindo Sejahtera, distributor tunggal BLANCO di Indonesia.

Mereka telah dipercaya untuk mendistribusikan produk BLANCO untuk pasar Indonesia selama lebih dari 34 tahun. Dapur sudah menjadi pusat dari setiap rumah, seluruh aktivitas bersama keluarga selalu berkisar di area dapur.

Kitchen sink (bak cuci dapur) merupakan bagian yang yang terpenting untuk rutinitas dapur sehari-hari, karena fungsinya dalam mengatur sumber air. Dapur tanpa air tidak akan berfungsi. BLANCO sudah menjadi pemimpin pasar di dunia dapur selama lebih dari puluhan tahun.

Bak cuci dapur SILGRANIT terpatennya telah menarik perhatian konsumen di seluruh dunia dengan lebih dari 300 pilihan model eksklusif dengan 10 pilihan warna.

Mereka baru saja memperkenalkan konsep BLANCO UNIT, solusi terintegrasi yang mengkombinasikan bak cuci dapur, keran dapur, dan sistem pengelolaan sampah dapur untuk menyederhanakan alur kerja di dapur.  Pengguna bisa mengakses air, menyiapkan makanan, dan mengelola sampah dapur di satu tempat yang sama.

“Dengan berbagai macam gaya, bentuk, warna, dan ukuran di BLANCO, kami ingin pelanggan merasakan bagaimana bak cuci dapur BLANCO cocok dengan desain dapur yang berbeda. Kami menciptakan 6 gaya dapur yang berbeda sehingga pelanggan bisa mendapatkan inspirasi saat merencanakan dapur baru mereka,” kata Sugandi Santoso, Direktur CV Tranindo Sejahtera. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati Waktu

“Indonesia termasuk pasar yang sangat penting di Asia Pasifik, dan BLANCO adalah yang pertama memperkenalkan bak cuci dapur komposit, yaitu SILGRANIT, ke pasar ini. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami dapat menikmati waktu mereka dan terinspirasi ketika mereka datang mengunjungi showroom kami.

Bukan hanya untuk melihat bak cuci dapur, tetapi juga membantu memilih material yang tepat untuk dapur impian mereka,” imbuh Hans Nasemann, Managing Director BLANCO Asia Pasifik.

Saat memasuki showroom, pengunjung akan disambut oleh tampilan bold dari teraso abu-abu yang mengantarkan pengunjung ke berbagai tampilan bak cuci dapur BLANCO, keran mixer, dan aksesori dapur.

Lebih jauh, para pengunjung bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai desain dapur, mulai dari dapur industrial minimalis dengan tampilan bold, dapur tradisional Indonesia, dapur Skandinavia, dapur Farmhouse Style, dan dapur Prancis Modern. 

3 dari 4 halaman

Perpaduan Material

Keenam gaya dapur di showroom BLANCO Jakarta Design Center menampilkan beragam tipe instalasi BLANCO UNIT, serta menyediakan ukuran dan tipe desain dapur yang berbeda. Showroom ini didesain oleh Santi dan Hamphrey, Founder Domisilium Studio.

Perpaduan material yang berasal dari berbagai belahan dunia dikombinasikan dengan produk buatan lokal memperkaya detail karakter pada setiap desain dapur yang ditunjukkan di showroom ini.

Bagi mereka yang menyukai tampilan rumah pedesaan modern atau dapur vintage gaya Amerika klasik, mereka memiliki bak cuci dapur Silgranit bertipe Apron sink yaitu BLANCO Vintera. BLANCO Vintera adalah produk kitchen sink terbaru BLANCO yang baru dilaunching di Indonesia di akhir 2021.

BLANCO Vintera mendapatkan penghargaan desain Red Dot Award 2021 dan iF Design Award 2021 yang diakui oleh dunia. Di showroom ini, BLANCO Vintera ditampilkan dalam set-up BLANCO UNIT, lengkap dengan aksesoris dan waste management.Tampilan baru showroom BLANCO Indonesia merupakan destinasi bagi para pecinta dapur yang sedang mencari inspirasi untuk dapur impian mereka.

4 dari 4 halaman

8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.