Sukses

Pasangan Dokter Hewan Pilih Kura-Kura sebagai Pembawa Cincin Saat Pernikahan

Pasangan dokter hewan ini bertemu pertama kali saat mereka meneliti tortoise atau kura-kura liar.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan dua sejoli dapat bermula dari berbagai macam kesempatan. Dokter hewan Ericka dan Jay Johnson pertama kali bertemu saat meneliti kura-kura liar 20 tahun yang lalu.

Kisah cinta pasangan ini pun berakhir di pelaminan. Mereka pun memilih kura-kura Sulcata kesayangan mereka, Tom Shelleck, untuk menjadi bagian dari perayaan pernikahan mereka.

Dilansir dari People, Kamis, 20 Januari 2022, pasangan itu memberi Tom peran penting sebagai pembawa cincin untuk pernikahan mereka. Hari bahagia tersebut berlangsung di Tohono Chul Botanical Gardens di Tucson, Arizona, Amerika Serikat.

Untuk memastikan kura-kura berhasil melewati lorong, Erika dan Jay memiliki trik tersendiri. Mereka menyulap jalan setapak yang dihiasi dengan stroberi sehingga Tom yang 'selalu lapar' bisa mengikuti makanan ringan ke altar.

Sebagai pembawa cincin di pernikahan tersebut sukses membuat kura-kura ini menjadi pusat perhatian. Reptil berusia 20 tahun itu merangkak menyusuri lorong dengan keranjang bunga berisi cincin yang melekat pada cangkangnya.

Tom juga berpose dengan Ericka dan Jay untuk potret pernikahan mereka. "Dia bisa saja berjalan paling lambat di lorong dalam sejarah," kata Erika kepada SWNS tentang Tom.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latihan

Menuju hari bahagia, tentunya dilakukan beberapa persiapan. Tidak terkecuali dengan pengalaman seru bersama kura-kura, sang pembawa cincin pernikahan.

"Kami berlatih untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan, dan kami akhirnya harus memainkan dua lagu sehingga kami punya cukup waktu, dan kami masih hampir kehabisan lagu," tambahnya.

Pasangan itu memperkirakan bahwa Tom butuh tiga menit untuk sampai ke lorong. Kura-kura ini mulai di ujung lorong dan pergi mengambil stroberi berturut-turut.

3 dari 4 halaman

Bahagia

"Begitu dia berada di depan saat pernikahan, petugas mengambil cincin dari rangkaian kecil yang melekat pada bagian belakang cangkangnya," terang Erika.

Pengantin perempuan ini tidak dapat menutupi rasa bangganya ketika Tom berhasil sampai di depan lorong. Ia menyebut kura-kura kesayangannya telah melakukan yang terbaik.

"Kami sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan dengan lancar," tutur Erika.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.