Sukses

Mayang Ungkap Alasan Mengajak Gala Sky Jalan-Jalan

Liputan6.com, Jakarta - Perselisihan Doddy Sudrajat dengan Faisal soal Gala Sky belum berakhir. Lewat video yang diunggah akun Mayang Chika di kanal YouTube, Selasa, 18 Januari 2022, Mayang mengungkap alasan ingin mengajak Gala jalan-jalan.

Di dalam mobil yang terdiri dari beberapa orang itu, Mayang menjelaskan bahwa mereka ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan. "Kami ingin mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol," kata Mayang.

Namun, setiba di kediaman Faisal, mereka tak diperkenankan mengajak Gala. Mayang dan keluarga mengaku sedih sehingga memutuskan untuk menonton film horor.

"Katanya kita enggak mau nonton film horor, karena hidup kita sudah horor, " kata seorang perempuan yang duduk di depan sebelah kemudi sambil tertawa. "Kita tetap nonton horor, guys, biar hidup kita tambah horor," ucap Mayang menimpali.

Mayang mengatakan, ia dan keluarga sengaja berniat mengajak Gala Sky pada akhir pekan ke Ancol. Pasalnya, mereka ingin mengajak Gala untuk melihat lumba-lumba di sana.

"Mudah-mudahan minggu depan kita bisa bawa Gala jalan-jalan ke Ancol. Main timezone bareng," ungkap Mayang soal keinginannya bisa bersama Gala Sky.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Senada dengan Mayang, Doddy mengungkap ia sengaja datang ke kediaman Faisal untuk mengajak Gala jalan-jalan. Oleh karena itu, ia mengajak keluarga besarnya.

"Kita mau mengajak jalan-jalan ke mal. Malamnya kita akan pulangkan lagi ke Faisal," ujar Doddy. "Tujuan saya hanya seperti itu."

Namun, Doddy mengatakan tak memberi tahu lebih dulu perihal kedatangannya ke rumah Faisal. Doddy juga didampingi oleh kuasa hukumnya. 

3 dari 4 halaman

Reaksi Faisal

Sementara itu, Faisal menyebut tak mengizinkan Doddy dan keluarga untuk mengajak Gala jalan-jalan karena cucunya itu sedang tidur. Ia juga khawatir jika diajak ke lingkungan yang asing, Gala bisa menangis dan rewel.

"Daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti sajalah Pak Doddy, saya bilang. Pak Doddy pun menerima dengan legowo," kata Faisal.

Faisal mengaku sudah jenuh dengan persoalan dirinya dengan Doddy terkait Gala Sky. Ia berharap ke depan akan ada solusi-solusi yang terbaik.

4 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah