Sukses

Gaya Menawan Agnez Mo Jadi Cover Majalah Fesyen Ternama Amerika Serikat

Gaya Agnez Mo terkesan stunning bak supermodel papan atas saat jadi cover majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica alias Agnez Mo kembali menorehkan prestasi. Kali ini, dia didapuk sebagai model sampul majalah fesyen dan gaya hidup ternama asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS), yakni Composure Magazine.

Ini bukan kali pertama menjadi cover majalah dunia. Sebelumnya, dia juga terpilih sebagai model sampul majalah ternama AS lainnya, Pure Dope.

Foto-foto pelantun 'Coke Bottle' itu sudah diunggah di akun media sosial Composure Magazine pada 14 sampai 16 Januari 2022. Mereka membagikan sejumlah foto Agnez dalam berbagai pose hasil jepretan fotografer Joey Pucino.

"Sampul ke-32 kami yang menampilkan Agnez Mo yang tak tertandingi telah tiba! Rentang vokal yang memukau dan menakjubkan, sejumlah penghargaan untuk menyanyi dan akting, dan kecakapan wirausaha hanyalah bagian dari kerajaan Agnez Mo," tulis majalah tersebut dalam unggahan mereka pada 14 Januari 2022.

Gayanya terkesan stunning bak supermodel papan atas. Agnez pun turut mengunggah potretnya di akun Instagram miliknya.

"Find my cover @composure.mag and my story," tulis Agnez Mo dalam keterangan, unggahannya pada 14 Januari 2022. Agnez menceritakan pengalamannya sebagai duta anti narkoba di majalah ini.  

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MUA Indonesia

Dia juga berkisah tentang perannya dalam memberantas perdagangan manusia di Asia. Tentunya cerita kisah penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Menariknya, gaya kekasih Adam Rosyadi itu diatur oleh fashion stylist ternama, Estelle Aporongao dalam majalah ini. Dia diketahui pernah mengarahkan gaya beberapa selebritas Hollywood.

Untuk makeup ditangani MUA Indonesia yang namanya sudah mendunia, Archangela Chelsea. Tak heran jika Agnez tampil begitu memesona dalam balutan bodycon dress lengan panjang putih bermotif floral.

Gayanya pun semakin modis dengan aksesori neck ring emas di lehernya. Sementara rambut pendeknya diberi sentuhan wavy style. Penyanyi 35 tahun itu tampak begitu menawan dan fresh.

3 dari 3 halaman

Pujian Melly Goeslaw

Dalam sesi foto lainnya, Agenz terlihat tampil seksi dengan kemben motif terang dipadukan jaket puff oversized. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai kalung dan anting hoop nuansa emas.

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi. Banyak warganet yang terpana dan memuji paras cantik Agnez Mo. Bahkan, penyanyi Melly Goeslaw pun turut meninggalkan komentar.

"Cantiiiiik bangeeet," komentar Melly Goeslaw. "Untuk style Agnez Mo emg ga di ragukan lagi, cocok aja gitu liatnya!😍," komentar seorang warganet

"Bukan hanya cantik, tapi dia idolaku yg taat agama dan Tuhan. Sukses selalu my idol ku," komentar warganet lainnya. Sampai berita ini ditulis, unggahan Agnez Mo menjadi sampul majalah Composure di akun Instagram pribadinya sudah disukai lebih dari 105 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1.300 komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.