Sukses

Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Penyayang Kucing

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jeanneta Sanfadelia sontak menjadi perbincangan hangat saat namanya disebut sebagai istri Ardhito Pramono. Pasalnya, sejauh ia hanya disebut sebagai kekasih Ardhito.

Hal tersebut beralasan karena sejauh ini Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono sangat jarang mengunggah potret kebersamaan layaknya pasangan suami istri. Mereka lebih sering mengunggah potret aktivitas masing-masing.

Namun, bukan berarti potret kebersamaan mereka tak ada sama sekali. Ardhito pernah mengunggah potret bersama Jeanneta Sanfadelia pada 18 Oktober 2019.

Dalam potret itu, Jeannet sedang menyeberang jalan bersama Ardhito. Jeanneta mengenakan baju panjang warna putih bermotif. Di bahu kanannya terdapat tote bag hitam.

Sementara Ardhito mengenakan baju hitam bermotif lengan pendek. Ia memadukannya dengan celana biru tua hingga tampak serasi. Tangan kirinya tampak memegang telepon selulernya dan sebuah plastik putih.

Dalam potret itu, Ardhito Pramono tampak menggenggam tangan kiri Jeanneta Sanfadelia. Ia tampak tersenyum bersama Ardhito.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Profil Jeanneta Sanfadelia

Merujuk akun Instagram pribadinya, Jeanneta merupakan seorang model. Ia bergabung di bawah bendera Wynn Models Indonesia, seperti ia sertakan linknya.

Di website tersebut dijelaskan bahwa Jeanneta Sanfadelia biasa disapa Jean. Ia memiliki tinggi 172 cm dengan rambut dan mata hitam.

Dalam keterangan di akun Instagram, ia menyebut dirinya sebagai penyuka kucing dan sepatu roda. Ia juga mempunyai studio desain grafis yang diberinama Jeanne Studios.

3 dari 4 halaman

Ditetapkan Tersangka

Sementara itu, Ardhito Pramono resmi ditetapkan sebagai tersangka. Ia bungkam usai polisi menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. 

"Yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka yang mana narkotika ganja ini didapat dari membeli ke seseorang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (13/1/2022), dikutip dari kanal News Liputan6.com.

Menurut polisi, Ardhito Pramono mengaku menyesal dan mengajak generasi muda tidak meniru perbuatannya. Hal tersebut disampaikan oleh Zulpan.

4 dari 4 halaman

Infografis Artis Terjerat Kasus Narkoba