Sukses

Senisehat Jadi Usaha Perluas Produk Makanan dan Gaya Hidup Sehat

Senisehat juga menyediakan informasi kesehatan terkini dan up to date.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi Covid-19 seperti ini, keberadaan Healthy Store sangat dinantikan karena perubahan pola gaya hidup yang mengarah ke Healthy Lifestyle atau gaya hidup sehat. Kemudahan akses belanja online sudah mungkin bisa diakses oleh masyarakat luas.

Namun tidak sedikit yang ingin belanja langsung di offline store karena selain bisa melihat langsung produk makanan sehat tapi juga bisa bertanya atau berkonsultasi langsung mengenai kandungan-kandungan produk makanan sehat tersebut dikarenakan setiap kondisi orang berbeda-beda.

“Senisehat sendiri pada awalnya adalah media kesehatan yang berdiri pada Oktober 2018. Target market Senisehat sendiri adalah millenial yaitu usia 18-35 tahun yang ingin memulai dan atau sedang menjalani gaya hidup sehat.

Senisehat juga telah bekerjasama dengan dokter, psikolog, dan juga praktisi olahraga, sehingga informasi yang diberikan akurat dan dapat dipertanggungjawabkan. Senisehat juga menyediakan informasi kesehatan terkini dan up to date”, jelas Febi Darajatti selaku perwakilan dari Senisehat.

Awalnya Senisehat mengusung tagline seni kelola tubuh, jiwa dan makanan karena Senisehat ingin masyarakat dapat mempelajari sebuah seni dibalik kesehatan, yakni bagaimana mengelola kesehatan tidak hanya bersumber dari satu aspek.

Menurut Senisehat kesehatan bersumber dari tiga aspek mendasar yakni kesehatan jiwa (mental), kesehatan tubuh (fisik) dan kesehatan dari makanan (asupan). Seiring berjalan waktu, Senisehat melakukan rebranding dan mengganti tagline menjadi The Art of Healthy Lifestyle. Hal ini agar lebih terfokus dan menekankan pada masyarakat bahwa gaya hidup sehat itu ada seninya sehingga menjadi menyenangkan dan tidak menyiksa.

Karena banyaknya permintaan followers di sosial media Senisehat, setelah melakukan rebranding Senisehat juga mulai menyediakan produk makanan sehat yang dijual di e-commerce. Selang 1 tahun penjualan makanan sehat di e-commerce cukup banyak diminati dan sudah menjual lebih dari ratusan ribu produk makanan sehat di e-commerce.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperluas Usaha

Tepatnya pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 Senisehat Healthy Store memperluas usaha produk makanan sehat ini dengan membuka offline store di kawasan Gading Serpong Tangerang.

Sebagai reseller produk makanan sehat, terdapat beberapa produk yang dijual seperti snack sehat, mie sehat, tepung-tepungan organik, minuman sehat, minyak VCO, biji-bijian dan kacang-kacangan hingga vitamin, masker, hand sanitizer dan juga minyak aroma therapy.

Brand yang bekerjasama dengan Senisehat antara lain Ashitaki, Nutify, Granolab, Protemil, Proffle, Izisoup, Fastbite, Vsoy, Orgran, Lotus, Oatside, Yes you can, Australia’s Own, Nicchi, Ladang Lima, Lemonilo,dll. Harga produk makanan sehat di Senisehat sangat bervariatif, mulai dari snackbar yang harganya sekitar Rp3.000 hingga paket bundling dengan harga sekitar Rp350.000.

Produk unggulan dari Senisehat sendiri adalah produk custom. Berupa paket produk khusus untuk hari hari tertentu (Idul Fitri, Natal, Imlek, Hari kemerdekaan, dll) dan juga custom bebas (Birthday, Anniversary, Graduation,dan lain-lain).

Selain itu, kami juga menyediakan produk paket diet defisit kalori (menurunkan berat badan) untuk 6 hari. Paket tersebut sudah dihitung kalorinya dan pembeli juga mendapatkan benefit berupa free konsultasi langsung dengan ahli gizi kami mengenai paket diet mana yang cocok untuk mereka.

3 dari 3 halaman

5 Tips Tetap Sehat di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.