Sukses

Gaya Feminin Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Jadi Sampul Majalah Vogue

Dari semua foto yang dihasilkan, Vogue seperti sama sekali tidak menghilangkan karakter Jung Ho Yeon.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jung Ho Yeon kembali mencuri perhatian. Ia didapuk jadi model sampul majalah Vogue Amerika Serikat (AS) edisi Februari 2022.

Ia dipotret di lokasi outdoor dengan latar belakang balon raksasa warna perak yang memberi kesan futuristik.  Berbeda dari gayanya sehari-hari yang cenderung kasual dan boyish, bintang drama Squid Game ini terlihat lebih feminin.

Melansir laman Vogue, Jumat (7/1/2022), Ho Yeon mengenakan gaun dengan detail bordiran hitam dan sequins, serta cape polkadot dari Louis Vuitton. Pulasan makeup-nya natural, dengan rambut sepundaknya ditata rapi model sleek dengan poni yang jadi ciri khasnya dibiarkan jatuh ke wajah.

Penampilan aktris, sekaligus model 27 tahun ini juga dilengkapi aksesori seperti anting mix and match dan cuff earring dari Alexander McQueen. Pada potret lain, Ho Yeon terlihat mengenakan bodysuit glamor dari Stella McCartney dengan riasan lebih bold.

Wajahnya juga dihiasi stiker manik-manik yang senada dengan gaun yang dikenakan. Ada beberapa foto lain dari Ho Yeon yang bergaya high-fashion dengan busana-busana  tak kalah menarik.

Kendati dipotert dengan konsep berbeda, dari semua foto yang dihasilkan, Vogue seperti sama sekali tidak menghilangkan karakter kekasih Lee Dong Hwi tersebut.

Hal ini bisa dilihat dari pemilihan busana yang dinamis, futuristik, dan simpel, tapi tetap menawan. Menjadi sampul majalah bukan hal baru bagi Ho Yeon. Sebelum berkiprah di dunia akting, ia memang berkarier sebagai model. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah Drastis

Dalam wawancara dengan Vogue, Jung Ho Yeon mengaku tak menyangka bahwa hidupnya akan berubah drastis setelah mengambil bagian dalam drama Squid Game. Serial tersebut sempat viral dan ditonton oleh 142 juta orang di empat minggu pertama penayangannya.

"Rasanya saya sampai tidak bisa berkata-kata. Tidak tahu kenapa, tapi saya tidak bisa makan, saya sangat bingung, momen itu sangat kacau. Saya tak percaya, rasanya seperti tidak nyata," ungkapnya.

Dari pengalamannya ini, Ho Yeon mempelajari hal terpenting bahwa kegagalannya dulu merupakan pintu untuk keberhasilannya sekarang. Ia pun bersyukur pernah mengalami masa-masa sulit dalam berkarier di dunia hiburan.

3 dari 4 halaman

Lebih Kurus

Bulan lalu, Jung Ho Yeon sudah lebih dulu menarik perhatian ketika mengunggah deretan foto yang diambil di LACMA art + film gala. Dari beragam potret yang ditampilkan, ada satu kesamaan yang menonjol.

Lengan dan tubuhnya terlihat sangat kurus. Bahkan dalam satu foto yang memperlihatkan ia mengenakan gaun hitam tanpa lengan dengan belahan V, tulang-tulang dadanya terlihat menonjol. Hal itu memicu kekhawatiran dari para penggemar maupun rekan sesama aktris,

Mereka meminta agar brand ambassador Louis Vuitton tersebut untuk makan. Mereka mengkhawatirkan berat badan sang aktris merosot parah.

Dikutip dari Allkpop, Ho Yeon sempat mengungkap pada Star News bahwa ia sangat sibuk dengan beragam agenda di AS. Ia bahkan tidak sempat makan. "Jadi, saya kehilangan banyak berat badan. Semua baju yang pas untuk saya saat pertama kali datang ke sini (Amerika) kini terlalu longgar," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.