Sukses

11 Prediksi Tren Fashion 2022, dari Rok Mini sampai Tas Warna-warni

Tren fashion 2022 diprediksi dengan beberapa sentuhan masa lalu dan dominasi warna-warni.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona berbagai item fashion selalu berhasil 'menyulap' penampilan seseorang. Memasuki Tahun Baru, tren fashion 2022 diprediksi akan beragam, mulai dari rok mini sampai kehadiran tas yang warna-warni.

Lantas, apa saja prediksi tren fashion 2022 yang dapat menjadi inspirasi tampilan sepanjang tahun ini? Yuk, intip bersama selengkapnya seperti dilansir dari laman Harper's Bazaar, Senin (3/1/2022) berikut ini.

1. Rok mini

Gaya klasik yang disebut akan kembali mendominasi adalah pemakaian rok mini. Penampilan dengan item fashion ini meski tampak sederhana, tetapi dapat dipadu dengan ragam gaya dan dapat menunjukkan tampilan yang lebih menyenangkan dan memamerkan kaki jenjang.

2. Gaya Raver

Raver style diprediksi muncul di 2022. Tampilan ini memadukan beberapa item yang colorful hingga playful, hingga busana yang berbicara lewat warna ke elemen grafis yang menyenangkan.

3. Bra top

Bra top adalah cara terbaik untuk memasukkan sedikit modernitas ke dalam pakaian Anda yang disesuaikan di 2022. Cobalah dengan setelan oversized seperti Emily Ratajkowski, dengan rok pensil ramping seperti yang terlihat di Michael Kors, atau padukan dengan warna muram ala Jil Sander.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

4. Jaket besar

Jaket besar dan kotak bakal diminati di 2022. Dieksekusi terbaik dalam warna hitam, jaket tampil dengan baik dalam warna cokelat dan putih juga. Anda dapat memadukan dengan denim, rok simpel, gaun rajutan, atau celana koordinasi.

3 dari 8 halaman

5. Hal-hal yang mengkilap

Label dari Celine hingga Carolina Herrera dan Coperni merangkul kilau tinggi. Dari rok maxi hingga minidress, penampilan ini membutuhkan momen penuh kilau yang diprediksi akan ramai di 2022.

 
4 dari 8 halaman

6. Tas warna cerah

Tas Bottega Veneta mempertahankan hingga 90 persen dari nilainya pada 2021, menurut laporan tahunan situs penjualan kembali, Rebag. Itu termasuk tas di Bottega Veneta warna hijau dan iterasi yang lebih berani dan lebih cerah. Tas Anda tidak perlu hanya berwarna hitam, cokelat, atau cokelat, cobalah untuk tampil dengan tas warna-warni.

5 dari 8 halaman

7. Kemeja oversized

Kemeja oversized siap mendominasi. Tampilan ini dapat dipadu dengan kemeja kancing ke bawah yang oversized, dipasangkan dengan celana oversized. Gaya ini seperti yang terlihat di Fendi dan Peter Do dan di Gigi Hadid).

6 dari 8 halaman

8. Low-rise pants

Ini bukan celana jeans Britney Spears Anda yang terbuka. Di tangan Bottega Veneta, Vetements, dan Balenciaga saat ini, celana panjang dan denim longgar dan pas di pinggul, memperlihatkan banded logo di bawahnya atau hanya sedikit bagian perut.

9. Sepatu "kerja"

Semua siluet kebesaran saat ini, dari celana baggy hingga gaya raver, membutuhkan sepatu dengan sedikit bobot. Sepatu chunky atau lace-up memberikan bentuk klasik dengan volume yang tepat untuk menyeimbangkan bobot visual celana low-rise baru Anda.

7 dari 8 halaman

10. Catsuits

Catsuit adalah salah satu tren paling tak terduga tahun ini yang muncul. Mulai dari Hailey Bieber, Lizzo, hingga Kylie Jenner telah memakainya busana one-piece ini.

11. Sabuk rantai

Ada nuansa era 90-an/awal secara keseluruhan di 2022. Lengkapi dengan sabuk rantai atau rantai perut yang dikenakan di sekitar gaun rajutan atau tepat di atas pusar Anda.

8 dari 8 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.