Sukses

Kemeja Motif Gorengan Lengkap dengan Cabainya, Tertarik Beli?

Liputan6.com, Jakarta - Motif pakaian sudah sangat beragam dan beberapa di antaranya tidak jarang jadi perbincangan di dunia maya. Kali ini, giliran kemeja bermotif gorengan yang mencuri atensi.

Seperti yang tampak dalam foto, kemeja itu memuat gambar tahu goreng, bakwan, tempe goreng, dan cireng. Melengkapi potret gorengan, ada juga cabai rawit hijau tampak di kemeja itu.

Pembuat kemeja ini kiranya mewakili suara penikmat gorengan. Pasalnya, sajian itu akan terasa kurang afdal jika tidak ada cabainya.

Pakaian bermotif tak biasa itu ramai dibicarakan usai pemilik akun Twitter @Afat3K mengunggah foto itu pada 20 November 2021 lalu. Dalam deskripsinya dijelaskan bahwa kemeja lengan pendek itu berbahan satin.

Sementara untuk ukurannya cukup beragam, yakni XS, S, M, L, XXL, 3XL, 4XL, dan 5XL. Tidak semurah gorengan tentu, kemeja ini dibanderol Rp199 ribu hingga Rp219 ribu, tergantung ukuran yang dipilih.

Kemeja motif gorengan itu juga dijual di marketplace. Di sana tak hanya terdapat kemeja motif gorengan, tapi juga ada motif lain, sepert cabai merah, kol, dan terung.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Komentar Kocak

Warganet ramai mengomentari unggahan akun tersebut. Tidak sedikit yang mengaku terhibur dengan unggahan itu.

"Pake ini jadi licin minyakan," komentar seorang warganet. "Lucu kali ya make ini pas bulan puasa," imbuh warganet yang lain.

"Wkwkw ga sekalian aja gambar sambel terasi?? Inovasi fashion 2022 wkwkw," canda warganet yang lain. "indonesia banget ga tuh," tulis pemilik akun yang lain.

3 dari 4 halaman

Kemeja Cabai

Sementara warganet yang lain mengunggah kemeja dengan motif cabai. Motif ini dinilai warganet lebih keren.

"KEMEJA GORENGAN, CABE, KOL yang paling INDONESIA BANGET! Bahan Satin, Cocok buat jalan, kondangan, hadiah," tulis keterangan dalam marketplace.

Di samping pujian maupun candaan, ada juga yang menilai kemeja bermotif cabai dijual terlalu mahal, mengingat kualitas produknya standar. "Bahannya jelek bgt yang mahal cuma printnya kali ya," sindir seorang warganet.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion