Sukses

Gracia Indri Tampil Anggun dengan Gaun Putih Saat Menikah di Belanda

Pemberkatan pernikahan Gracia Indri dan Jeffry terlihat sangat intim dan jauh dari kesan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri baru saja resmi menikah dengan kekasihnya, Jeffry pada Minggu (21/11/2021). Hal tersebut diketahui dalam unggahan sang adik, Gisela Cindy di Instagram Story. Di situ, Gisela membagikan potret Indri dengan suaminya, usai melakukan pemberkatan. Keduanya tampak saling berciuman.

Kabar bahagia ini juga disampaikan oleh make up artist (MUA), Reyza Carlos. Dia menjadi saksi dari momen penuh kebahagiaan tersebut.

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan jeffry," tulis Reyza di akun Instagramnya. Bersama keterangan itu, dia mengunggah momen pernikahan sahabatnya.

Reyza pun mendoakan semoga Gracia dan Jeffry dapat menjalani kehidupan baru dengan penuh kebahagiaan.Informasi dan foto-foto pernikahan itu juga diunggah akun Instagram @jtwo_management.agency, Minggu (21/11/2021).

Keduanya melangsungkan prosesi pernikahan secara lancar dan khidmat di Kasteel De Wittenburg di Belanda. Pemberkatan nikah terlihat sangat intim dan jauh dari kesan mewah.

Acara hanya dihadiri beberapa orang termasuk sang ibunda Indri. Sedangkan sang adik tak bisa hadir karena tinggal di Kanada.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disaksikan Secara Virtual

Namun pernikahan tersebut disaksikan secara virtual oleh beberapa teman dekat. Kebahagian terpancar dari wanita berusia 31 tahun ini. Ia terlihat menawan dalam balutan gaun putih tanpa lengan di hari bahagianya.

Veil panjang membuat tampilan presenter dan pesinetron ini terlihat semakin anggun.  Sedangkan Jef, panggilan akrab Jeffry, terlihat gagah mengenakan setelan jas hitam yang dipadankan dengan kemeja putih dan dasi biru dongker.

Beberapa teman selebrias pun turut mengucapkan selamat atas pernikahan Gracia dan Jef.  "Congrats sayangkuuh @graciaz14," tulis Windy Wulandari.  "Akhirnya kamu nyusul anakku@gnnrmgvrl.. menikah, semoga juga menyusul punya momongan. Semoga doa terbaik untuk mu my lop," komentar Feni Rose.

3 dari 4 halaman

Dilamar Agustus 2021

Sebelum menjalin hubungan dengan Jeff, Indri pernah menikah dengan David NOAH pada 2014. Namun pernikahan mereka kandas dan memutuskan untuk berpisah pada Mei 2018.

Indri kemudian menjalin hubungan dengan Jeffry. Pemilik nama lengkap Gracia Indria Sari Sulistyaningrum ini dilamar oleh Jeffry di Maastricht, Belanda pada Agustus 2021 lalu.

Momen tersebut diketahui dari unggahan Gracia di Instagram.Ia menunjukkan foto saat Jef berlutut di hadapannya sambil memberikan cincin di sebuah tempat dengan halaman yang luas.

Indri tampak terkejut sekaligus bahagia. "I SAID YES !!! Maastricht Augustus 2021," tulisnya dalam bahasa Inggis pada keterangan unggahannya itu.

4 dari 4 halaman

Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.