Sukses

Gara-Gara V BTS, Mantel Louis Vuitton Seharga Rp46 Juta Laris Terjual

Mantel Louis Vuitton ini menegaskan kesan klasik fashion airport V BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi, V BTS memenuhi julukannya sebagai "sold out king." Kali ini terkait airport fashion-nya saat member BTS terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, melalui Bandara Incheon, Korea Selatan, Rabu, 17 November 2021.

Kala itu, pemilik nama asli Kim Taehyung ini memilih tampilan klasik dengan memakai double-breasted tailored coat dari Louis Vuitton. Sesaat setelah fotonya dirilis, melansir allkpop, Sabtu (20/11/2021), mantel itu langsung laris terjual dalam berbagai ukuran di toko-toko resmi LV di seluruh dunia.

Mengutip laman resmi LV, item itu dideskripsikan sebagai potongan bermaterial kain mewah yang dirancang secara klasik. "Ini dibuat dari wol lembut dan campuran kasmir, serta memiliki fitur regular fit yang seimbang dengan kerah puncak dan lipatan belakang tunggal," papar merek tersebut.

"Mantel ini dilengkapi jahitan kancing LV, staples warna emas di bagian belakang, dan label Louis Vuitton Staples Edition yang dijahit," imbuh mereka. Tercatat di sana bahwa mantel tersebut dipasarkan seharga 2,9 ribu euro (Rp46,7 juta).

Tidak hanya mantel Louis Vuitton, loafers rilisan Gucci yang dipakai V juga diburu. Item seharga 790 dolar AS (Rp11,3 juta) menurut Lyst ini sebenarnya sudah beberapa kali dipakai pelantun lagu Snow Flower tersebut.

Yang menarik, tidak seperti member BTS lain yang menenteng barang Louis Vuitton, V malah dengan santainya memegang cup minuman. Bukan kopi, mengingat ia bukanlah penggemar minuman tersebut, melainkan jus buah. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Di akun Instagram-nya, gerai minuman yang produknya ditenteng V BTS, Arista Coffee menuliskan, "Please take me Taehyung." Pihaknya pun menunjukkan rasa terima kasih dengan mengadakan "Tangerine Discount Event" karena banyaknya minat yang diterima merek tersebut.

"Anda dapat menikmati jus buah segar yang lezat dengan harga yang terjangkau!" tulis pihaknya di unggahan Instagram terbaru. Di kolom komentar, penggemar tampak menyambut baik inisiatif tersebut.

Melansir Soompi, BTS tercatat memiliki beberapa penampilan dan pertunjukan yang dijadwalkan berlangsung di Los Angeles. Pada Minggu, 21 November 2021, waktu LA, mereka akan menampilkan remix Butter dengan Megan Thee Stallion secara langsung di American Music Awards (AMAs) 2021.

3 dari 4 halaman

Jadwal BTS di LA

Masih di AMAs, BTS juga akan perdana menampilkan single kolaborasi mereka My Universe dengan band rock Inggris Coldplay. BTS sendiri dinominasikan untuk tiga penghargaan, yakni Artist Of The Year, Favorite Pop Duo Or Group, dan Favorite Pop Song.

Mereka juga akan tampil di studio dan membawakan Permission to Dance di The Late Late Show with James Corden pada Rabu, 24 November 2021. Disusul konser offline pertama mereka dalam hampir dua tahun terakhir.

Bertajuk "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE-LA," RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook akan menghelat konser di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember. Mereka juga dikonfirmasi tampil di acara tahunan iHeartRadio Jingle pada 3 Desember 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.