Sukses

Penampilan Kontras Lady Gaga Hadiri Premiere Film House of Gucci di LA

Lady Gaga tidak memilih tampilan serupa dari gelaran premiere film House of Gucci sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian penampilan bergaya "House of Gucci" Lady Gaga berlanjut pada Kamis malam, 18 November 2021, waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Kali ini, Gaga tampil gemerlap dengan potongan rambut yang jauh lebih pendek.

Untuk pemutaran perdana film itu di Los Angeles, bintang pop 35 tahun tersebut hadir dengan bob pirang platinum super pendek, lapor Page Six, Sabtu (20/11/2021). Gaya itu dipasangkan dengan gaun Valentino tanpa tali dan perhiasan berlian berkilau.

Lebih dalam mengadopsi nunasa Old Hollywood, Gaga melengkapi tampilan dengan smokey eyeshadow dan cat eyes klasik. Look ini tercatat kontras dengan pilihan tampilan di tiga pemutaran perdana House of Gucci sebelumnya.

Ketika memulainya minggu lalu, Gaga tampil mencolok dengan gaun Gucci ungu dilengkapi jubah tipis. Ia kemudian mengenakan gaun hitam Armani Privé untuk pemutaran perdana di New York, yang mana rambut pirangnya kala itu ditata updo elegan.

Penampilan terbarunya disebut sebagai "hasil dari memakai wig," karena Gaga dikenal sering mengubah warna rambut. Ia telah tercatat mencoba warna bubblegum pink, hingga warna-warna berbeda di MTV Video Music Awards (VMA), tahun lalu.

Sementara dalam film yang disutradarai Ridley Scott, rambut Lady Gaga ditata dalam ikal brunette untuk menyerupai karakternya, Patrizia Reggiani. Ia merupakan sosialita Italia yang dihukum karena merencanakan pembunuhan mantan suaminya maestro mode Maurizio Gucci, diperankan Adam Driver, pada 1995.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Lewat Gaya Rambut

Namun, rambut bukanlah satu-satunya cara Lady Gaga mendalami karakternya. Pelantun lagu Million Reasons ini mengatakan bahwa ia sengaja makan banyak karbohidrat untuk mendapatkan "sosok lebih berisi" dan menghabiskan sembilan bulan menyempurnakan aksen Italia-nya.

Dalam wawancara pada British Vogue edisi Desember, People mencatat, Gaga menguak bagaimana proses syuting drama pembunuhan berdampak pada psikologinya. "Saya mengalami beberapa kesulitan psikologi pada satu titik menjelang akhir syuting," katanya.

"Saya berada di kamar hotel saya, hidup dan berbicara sebagai Reggiani, atau saya berada di lokasi syuting, hidup dan berbicara sebagai Reggiani," ungkap Gaga.

"Saya ingat suatu hari saya pergi ke Italia memakai topi untuk berjalan-jalan. Saya tidak berjalan-jalan selama sekitar dua bulan dan saya panik. Saya pikir saya berada di lokasi syuting film," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Keluarga Gucci

Sementara keluarga Gucci di kehidupan nyata mengatakan mereka "benar-benar kecewa" dengan film tersebut, merek itu sendiri, yang tidak lagi melibatkan keluarga, membuka arsip koleksinya untuk digunakan selama produksi. Karena itu, jajaran busana "kelas atas" telah menggoda di trailer film.

Film House of Gucci berkisah menyoroti dampak kematian Gucci setelah istrinya, Reggiani, menyewa pembunuh bayaran untuk membunuhnya pada 1995. Reggiani, yang kini berusia 72, dipenjara selama 18 tahun dan dibebaskan pada 2016.

Film ini juga dibintangi Al Pacino, Jeremy Irons, Jared Leto, Salma Hayek, Reeve Carney, dan Jack Huston. Pemutaran perdananya memang telah berlangsung di beberapa kota besar, namun film ini baru akan memulai debutnya di bioskop pada 24 November 2021.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.