Sukses

Penampilan Luna Maya Saat Umumkan Jadi RT di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Luna Maya namanya jika tak membuat orang terkejut. Lewat akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Denpasar itu mengumumkan jadi RT dengan mengunggah potret dirinya berpenampilan anggun laksana seorang ASN.

Mengenakan seragam lengan panjang cokelat dipadu celana dan kerudung warna senada, penampilan pemain Cinta Silver itu mengundang decak kagum warganet. 

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan!," ungkap Luna.

Di sebuah gang, Luna tampak menunjuk ke sesuatu. Dengan wajah ditutup masker, ia tak sendiri. Delapan orang tampak mendampinginya, mereka terlihat berdiri di kanan dan kirinya.

"Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?," goda Luna.

Dalam potret kedua, Luna Maya dan delapan orang itu berpose bersama. Mereka berdiri di teras rumah bercat putih itu, kompak mengangkat tangan dengan posisi jempol berdiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Sanjungan

Hingga Sabtu, 20 November 2021 potret Luna Maya yang menyebut jadi RT tersebut disukai lebih dari 550 ribu lebih. Tak sedikit warganet, termasuk para selebritas yang memuji Luna yang memakai selop hitam itu.

"Bu RT aku Mo bikin KTP dong.. Pake Foto Yg cakep..,," komentar akun Vega Darwanti itu itu.

"Selamat menjalankan amanah Bu RT terkece," kata seorang warganet. "Lunnn!! Bener2 superwoman banget," puji akun Andien Aisyah.

 

3 dari 4 halaman

Dunia Maya

Penampilan Luna Maya berseragam kecokelatan itu jadi topik hangat perbincangan. Mereka antara percaya dan tidak figur sekelas Luna bersedia didapuk jadi ketua RT.

Lewat Instagram Story-nya, Luna membenarkan dirinya jadi ketua RT. Ia bukan RT di Kemang atau Mampang Prapatan, tapi RT di Kampoeng Traveloka, bukan di dunia nyata.

"Hi guys, terima kasih ya! Iya aku udah jadi Bu RT, tapi Bu RT di Kampoeng Traveloka!!" tulis keterangan di unggahan itu.

4 dari 4 halaman

Infografis Karantina Terbatas RT-RW Tekan Kasus Covid-19, Seperti Apa?