Sukses

WFO Kembali Diterapkan, Simak Tips Berbusana Nyaman untuk Wanita Karier

Seiring dengan menurunnya COVID-19, bisa mengenakan pakaian dengan busana yang ringan dan mudah untuk dipadupadankan tanpa mengurangi estetika.

Liputan6.com, Jakarta - Angka penyebaran virus COVID-19 telah menurun drastis. Pemerintah pun sudah banyak memperlonggar banyak akses dan kegiatan, salah satunya melakukan Work From Office (WFO) dengan beberapa ketentuan.

Saat WFO, tentu kita mulai memperhatikan penampilan kembali, karena tidak seperti di rumah yang mana kita dapat berpenampilan lebih santai dibandingkan saat berpergian ke luar rumah. Queensland, brand lokal muslimwear, akan memberikan tips berbusana nyaman untuk beraktivitas di kantor, karena melalui koleksi terbarunya yang telah dirilis pada bulan November 2021, koleksi ini dapat dipadupadankan dengan secara formal maupun kasual.

1. Memakai Pakaian Basic

Memakai pakaian yang basic, simple, loose, dan easy to match cocok digunakan untuk pergi ke kantor karena akan terlihat simple, nyaman dipakai, namun tetap anggun. Memakai pakaian basic juga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari baik untuk dirumah maupun di luar rumah.

Tepat dengan koleksi terbaru dari Queensland yaitu koleksi pertamanya terdiri dari daily outfit sangat bisa Anda gunakan saat di kantor maupun jalan-jalan ke luar rumah loh.

2. Memakai Pakaian yang Chic Casual

Dengan memakai pakaian yang lebih chic casual yang bisa digunakan disaat beraktivitas keluar rumah. Seiring dengan menurunnya kasus COVID-19, mengenakan pakaian dengan busana yang ringan dan mudah untuk dipadupadankan tanpa mengurangi estetika. Pakaian ini juga hadir dalam koleksi kedua dari brand Queensland.

Seorang Creative Director dari Queensland, Rosniawati, mengatakan koleksi terbaru dari Queensland ini bertemakan “It’s Your Everyday”. Dimana koleksinya terbagi menjadi dua tema yang artinya tetap terhubung dan memiliki cerita tersirat mengenai aktivitas di kala pandemi COVID-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Koleksi Utama

Koleksi pakaian terbarunya ini mudah dipadupadankan dengan berbagai style lainnya, karena mengedepankan koleksi basic outfit. “Untuk itu Queensland menyediakan 2 koleksi yang kami tonjolkan yaitu daily outfit dan semi formal,” terang Rosniawati.

“Karena kami fokus pada daily wear, maka bahan yang banyak dipakai Queensland untuk koleksi “It’s Your Everyday” adalah Rayon dan Melange. Karena kami ingin koleksi ini bisa digunakan untuk sehari-hari dengan nyaman namun tetap terlihat anggun. Selain itu, bahan ini juga yang membuat koleksi Queensland lebih mudah dirawat,” jelas Bunaya selaku desainer Queensland.

Rosniawati mengatakan, bahwa koleksi Queensland yang bertema “It’s Your Everyday” terdiri dari blouse, tunik, kulot, dan outer dengan rangkaian koleksi dari Queensland ini juga dapat dibilang terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp 199.000 hingga Rp 599.000, kita bisa mendapatkan koleksi terbaru dari brand Queensland ini.

Koleksi tersebut, dapat ditemukan dan dibeli di toko offline yang telah tersebar luas di seluruh Indonesia dan juga tersedia pada online store yang berada di website maupun marketplace yang tersedia. Apabila Anda tertarik untuk mencari tahu dan membeli, maka Anda dapat mengikuti akun Instagram official lainnya di @Queensland_official.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.