Sukses

Wajib Kamu Miliki! Paket Internet Keluarga yang Hadirkan Keceriaan di Rumah

Paket keluarga XL hadirkan kuota besar yang bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga mengakses internet.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin seluruh anggota keluarga merasa ceria dan bahagia setiap saat, Termasuk ketika di rumah saja karena tidak bisa bebas berlibur seperti sebelumnya. Salah satu cara untuk menghadirkan keceriaan di rumah adalah dengan memanfaatkan paket keluarga dari XL.

XL Axiata meluncurkan produk baru bagi pelanggan prabayar. Produk yang dikenal dengan nama Paket Akrab atau paket keluarga ini menyediakan paket internet dengan satu kuota untuk seluruh kebutuhan keluarga, mulai dari belajar di rumah, game online hingga akses hiburan online lainnya.

Semakin banyak hal yang bisa diakses secara online dan digital membuat kebutuhan internet setiap orang semakin tinggi. Agar selalu bisa online, sekaligus mengontrol penggunaan kuota internet anak, maka paket keluarga dari XL bisa menjadi pilihan tepat.

Paket keluarga hemat mulai Rp 55.000

Paket keluarga dari XL menawarkan paket kuota besar hingga 450GB yang bisa digunakan 4 sampai 4 anggota keluarga dengan device berbeda dan diatur batas penggunaannya. Tarif Paket Akrab XL yang bisa diakses dari aplikasi myXL ini begitu terjangkau, mulai dari Rp 55.000 dengan kuota bersama sebesar 28GB, Rp 110.000 (63GB), Rp 180.000 (144GB), Rp 280.000 (260GB) dan Rp 450.000 (450GB).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuota Unlimited bagi Aplikasi Populer

Tidak cukup hanya memberikan kuota besar, paket keluarga XL juga memberikan kuota UNLIMITED bagi sejumlah aplikasi populer. Diantaranya WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Microsoft Teams, sampai Microsoft 365. Gak perlu khawatir lagi bila kuota utama habis, karena ada unlimited kuota yang berlaku selama masa aktif paket keluarga.

Di samping itu, paket keluarga XL juga memberikan bonus kuota pribadi untuk setiap nomor yang melakukan aktivasi. Tak ketinggalan, gratis nelpon dan SMS ke XL maupun AXIS.

Mudah aktivasi dan pilih anggota

Paket keluarga XL ini semakin makin layak dimiliki karena aktifasinya yang mudah. Kamu hanya perlu melakukan pembelian lewat aplikasi myXL, e-commerce favorit atau agen pulsa dekat rumah.

Berbagi kuota paket keluarga XL juga mudah, kamu tinggal mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di aplikasi myXL. Melalui aplikasi myXL, kamu bisa dengan mudah melihat kuota pribadi dan kuota yang diberikan untuk anggota keluarga atau device lainnya.. 

Pemakaian paket bisa dikontrol dan sewaktu-waktu bisa diubah, menambah atau mengurangi anggota sesuai kebutuhan. Beda dengan provider lain yang hanya diawal pendaftaran.

Harga Khusus di myXL Apps

Untuk transaksi lebih hemat, pastikan melakukan pembelian Paket Akrab melalui aplikasi myXL. Ada harga khusus. Langkahnya juga gampang, buka aplikasi myXL dan login dengan akunmu. Selanjutnya, klik banner Paket Akrab XL dan layar akan menampilkan pilihan kuota, harga, dan anggota yang bisa mendapatkan kuota. Tinggal klik aja mana yang sesuai budget dan kebutuhan.

Dengan kuota besar, pendaftaran yang mudah, dan bisa diatur sesuai kebutuhan serta dukungan jaringan XL yang luas di Indonesia tentunya membuat kamu dan keluarga bisa lebih nyaman berinternet. 

Segera nikmati paket akrab dari XL, satu kuota untuk seluruh kebutuhan keluarga. Informasi lebih lanjut buka aplikasi myXL atau kunjungi www.xl.co.id dan instagram @myXL.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.