Sukses

Lisa BLACKPINK Desain Koleksi Makeup Terbaru MAC Cosmetics

Koleksi ini dijelaskan bakal menampilkan semua produk MAC Cosmetics favorit Lisa BLACKPINK.

Liputan6.com, Jakarta - Merek kecantikan MAC Cosmetics menggoda penggemar Lisa BLACKPINK, menyebut pelantun lagu Money tersebut telah merancang koleksi baru mereka. Di akun media sosialnya, baru-baru ini, produsen kosmetik asal Kanada ini menuliskan, "Dirancang oleh Lisa, dibuat oleh M·A·C, khusus untuk Anda."

Koleksi ini dideskripsikan akan menampilkan semua produk favorit maknae BLACKPINK tersebut. "Ditambah nuansa baru yang terinspirasi oleh apa yang paling ia (Lisa) sukai. Koleksi M·A·C pertama LISA akan segera hadir," imbuh pihaknya.

Melansir Koreaboo, Kamis (21/10/2021), tahun lalu, Lisa telah didapuk jadi duta global MAC Cosmetics, menandai dirinya sebagai idol K-Pop pertama yang mendapat gelar tersebut. Kedua belah pihak menyepakati kemitraan jangka panjang yang tidak hanya membuat perempuan berdarah Thailand itu sebagai wajah merek, tapi juga terlibat dalam program dan koleksi baru.

"Bakat Lisa yang tak tertandingi dan gaya fashion-forward yang berani menjadikannya pasangan yang sempurna untuk M·A·C," kata Drew Elliott, Wakil Presiden Senior dan Direktur Kreatif Global untuk M·A·C Cosmetics.

"Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindari risiko, ia merepresentasi komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemar melihat apa yang ia miliki melalui kolaborasi kami," imbuhnya.

Lisa BLACKPINK pun telah berbagi kegembiraan tentang kemitraannya dengan MAC. Rapper 24 tahun ini mengungkap bahwa ia sudah lama jadi penggemar merek kecantikan tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penentu Tren

Lisa BLACKPINK mengatakan, "MAC benar-benar berada di garis depan penentu tren, yang mengingatkan saya setiap kali saya melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat seniman mereka di belakang panggung di pekan mode di seluruh dunia."

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan merek yang memiliki warisan luar biasa dan keahlian tak tertandingi dalam seni rias. Saya senang dan menantikan perjalanan ini!" sambung pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut.

Pernyataan Lisa didukung MAC yang notabene merupakan singkatan dari Makeup Art Cosmetics. Itu dikatakan membuat merek tidak semata menghargai keindahan riasan, tapi juga sisi artistik. Ini kemudian sejalan dengan Lisa yang dinilai punya gaya rias unik dan tidak segan bereksplorasi.

3 dari 4 halaman

Angin Segar Setelah Ketegangan

Kabar kolaborasi Lisa dengan merek kosmetik itu disambut antusias oleh penggemar. Ini dianggap sebagai angin segar setelah ketegangan di Paris, Prancis, awal bulan ini. Fans sempet menyeret agensi Lisa, YG Entertainment, ke tengah lampu sorot atensi karena tidak mengizinkan idol itu menghadiri acara BVLGARI.

Kala itu, mereka mengambil alih media sosial, mengkritik agensi menggunakan tagar JUSTICE FOR Lisa dan YG Let Lisa Do Her Work. "Tidak, kalian tidak bisa menyalahkan mengapa penggemar Lisa marah dan frustrasi, kejadian ini berulang, lagi dan lagi. Kami meminta perlakuan yang lebih baik untuk Lisa. Perlakuan yang adil adalah hal normal yang harus dilakukan perusahaan untuk artisnya, kan?" tulis salah satu pengguna Twitter.

Sementara yang lain menulis, "Baby, tolong jangan perbarui kontrakmu (dengan YG). Kamu pantas mendapatkan yang lebih baik." Komentar-komentar serupa juga dituliskan dengan menyebut kegiatan yang dilakukan member BLACKPINK di Paris. "Bukan saya membenci member lain, tapi YG selalu memperlakukan Lisa dengan berbeda," sambung seorang penggemar.

"Berhenti membatasi Lisa, biarkan ia bekerja sebagai duta global. Kalian (YG) sudah melakukannya dengan sangat buruk untuk (album) solonya dan masih ingin merusak semua yang ia kerjakan? Berhentilah dengan pembatasan yang hanya berlaku untuk Lisa," tulis yang lain, merujuk pada kritik kurangnya promosi album solo Lisa yang juga sempat jadi gelombang protes online.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.