Sukses

Memberikan Pesan Mendalam Pada Perhiasan untuk Orang Tersayang

Taliku menawarkan personalised jewelry yang dapat dipesan sesuai desain yang disukai.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sepasang suami istri dikaruniai buah hati, mereka telah menjadi orang tua yang siap untuk memberikan kasih sayang yang tak terhingga untuk anaknya. Namun, seorang ibu pasti memiliki ikatan batin yang begitu kuat kepada anaknya, karena ibu dan anak merupakan belahan jiwa yang tidak dapat terpisahkan.

Bagaimana tidak? Selama kurang lebih 9 bulan berada di dalam kandungan, perjuangan seorang Ibu menjadi bukti cinta kepada anaknya hingga anak tersebut lahir ke dunia.

Setiap ibu memiliki kenangan dan perjuangan uniknya tersendiri dengan sang buah hatinya. Apalagi mengingat sebagian ibu setelah melahirkan pun tetap harus berjuang untuk memberikan ASI kepada sang buah hati.

Dari kenangan dan ikatan erat inilah yang menjadi salah satu treasure yang paling berharga bagi setiap Ibu. Untuk itulah Taliku, menjadikan perhiasannya sebagai bentuk ikatan/hubungan ibu dan anak agar bisa mengabadikan kenangan-kenangan yang bermakna dalam sebuah perhiasan.

Brand perhiasan ini menawarkan personalised jewelry yang dapat dipesan sesuai desain yang disukai atau dipesan untuk memberikan pesan yang mendalam, sehingga perhiasan bisa di treasure karena menjadi bagian dari hubungan yang kuat terikat seperti antara Ibu dan anak.

Brand lokal ini berfokus pada birthstone dengan menggunakan batu-batu precious dan semi-precious serta menawarkan custom/personalised jewelry dengan kadar khurus 18karat. Arti nama brand TALIKU sendiri berasal dari dua kata yaitu “Tali” dan “Aku”.

Dua kata tersebut dapat diartikan sebagai “My Connection”, yang berarti hubungan ini mengacu pada ikatan antara ibu dan anak, yang begitu berharga dan unik, tidak akan pernah bisa dibatalkan atau dilupakan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikatan Unik

Joan selaku Creative dari brand Taliku mengatakan, “Perhiasan yang disuguhkan TALIKU diharapkan bisa menjadi simbol keberlangsungan hubungan ini. Gestur simbolik yang kami harapkan dapat menceritakan sebuah kisah tentang ikatan unik yang tidak hanya fisik tetapi juga spiritual.”

Brand perhiasan ini juga menyediakan berbagai perhiasan seperti, cincin, anting, dan juga gelang. Dengan personalization, TALIKU membolehkan para customer-nya untuk menceritakan story mereka dan hubungan/pesan mereka pada pieces-pieces yang disuguhkan dengan cara grafir. Sehingga perhiasan yang ada, akan menjadi lebih bermakna dan bisa mempunyai pesan yang mendalam.

“Bagi kita, penting sekali untuk setiap customer bisa mendapatkan pieces yang mereka benar-benar bisa treasure, bukan hanya dari segi value-nya (karena ini emas),” kata Joan.

Selain itu, TALIKU juga menyediakan pilihan perhiasan “Mommy and Me” yaitu menyuguhkan koleksi yang bisa “kembaran” antara Ibu dan anak. Perhiasannya dibuat everlasting dan didesain untuk tidak ketinggalan zaman.Untuk melihat katalog maupun pemesanan produk pada brand TALIKU, Anda dapat memesannya secara online melalui website resminya di www.talikuofficial.com.

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.