Sukses

Tampil Stylish Selama Liburan dengan Pilihan Dress dari Brand Fesyen Lokal

Jovanca menyediakan beragam jenis dress dengan berbagai model yang disesuaikan untuk wanita kaum milenial.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan atau akhir pekan merupakan waktu favorit hampir setiap orang. Setelah disibukkan dan lelah dengan banyaknya pekerjaan, akhir pekan atau hari libur menjadi kesempatan untuk menikmati waktu istirahat atau pergi ke luar rumah untuk rekreasi.

Pada kesempatan ini, tentunya orang-orang ingin tampil bergaya dengan pakaian yang cantik. Baik itu ketika rekreasi ke luar kota, menghadiri acara keluarga, atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.

Sampai saat ini, dress menjadi salah satu pilihan yang ideal bagi para wanita agar tampil chic dan menarik. Beragam jenis dress dengan berbagai warna dan motif yang cantik dapat dikenakan untuk tampil chic & stylish selama menikmati liburan.

Jovanca adalah fashion brand asal Palabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat yang berdiri sejak awal tahun 2021. Mereka menyediakan beragam jenis dress dengan berbagai model yang disesuaikan untuk wanita kaum milenial.

Beragam jenis dress yang tersedia di Jovanca ialah Summer / Holiday Dress, Maxi Dress, Vintage Dress, dan Daily Dress. Neli Sestriani selaku Founder sekaligus pemilik Jovanca mengungkapkan, “Setiap produk Jovanca merupakan produksi sendiri serta terbuat dari bahan import dan kain yang nyaman dipakai di badan.

Produk kami dirancang menyesuaikan tren terkini sehingga cocok untuk kaum milenial.”Neli menjelaskan, Jovanca menggandeng ibu-ibu dan bapak-bapak penjahit lokal dalam memproduksi produk-produknya. Upaya memberdayakan masyarakat sekitar ini diharapkan dapat mendorong semangat masyarakat agar sama-sama bangkit dari keterpurukan dalam kondisi pandemi saat ini. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Holiday Dress

Produk unggulan Jovanca sendiri saat ini ialah Summer / Holiday Dress. Dengan desain corak bunga yang unik dan elegan, model dress ini terlihat stylish untuk dipakai liburan di pantai dan juga nyaman untuk dipakai sehari-hari. Ke depannya, Jovanca akan menyajikan Holiday Dress dengan latar belakang photoshoot di Destinasi Wisata Alam yang ada di Indonesia.

Selain dress, Jovanca juga menyediakan piama serta blouse dengan beragam pilihan motif dan warna. Desain blouse dengan berbagai motif yang cantik sehingga memberi kesan stylish tetapi tetap terlihat santai, cocok untuk dipakai saat kuliah atau berjalan-jalan di mal.

Dengan memakai bahan baku premium impor, produk-produk Jovanca memiliki harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp159.999 – Rp299.999 saja. Liburan bisa tampil chic & stylish tanpa menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian mahal. Untuk melihat katalog produk Jovanca, kunjungi Jovanca Official Store yang ada di marketplace Tokopedia dan Jovanca Official Shop di Shopee. 

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.