Sukses

Memanfaatkan CCTV dengan Beragam Fitur untuk Keamanan Rumah

Kamera CCTV sekarang dapat kita pantau menggunakan ponsel kita sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini banyak sekali kejadian-kejadian yang tidak terduga atau peristiwa-peristiwa yang diluar kendali kita dan kita tidak dapat menjelaskan tanpa adanya bukti secara langsung. Kini EYESEC menghadirkan kamera CCTV yang mudah digunakan dan mudah untuk dihubungkan ke dalam ponsel kita.

Pada dasarnya, dulu kamera CCTV itu harus di disambungkan ke monitor agar bisa kita pantau. Namun sekarang semua dipermudahkan dengan menggunakan kamera CCTV dari EYESEC yang dapat kita pantau menggunakan ponsel kita sendiri.

EYESEC adalah brand yang berasal dari perusahaan PT Upin Masa Depan yang merupakan anak cabang dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd. didirikan di Shenzhen, China pada tahun 2019 dengan CEO perusahaan Mr. Alex Tung. Saat ini perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd ini telah memiliki anak perusahaan yang berada di Indonesia, Vietnam, dan Malaysia. Perusahaan Kamboja dan Singapura juga sedang dalam persiapan dan diharapkan akan dibuka tahun ini.

PT Upin Masa Depan merupakan cabang perusahaan yang berada di Indonesia ini, didirikan pada tahun 2020 dan berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan dari seluruh dunia kepada pengguna Indonesia, meliputi 3C, home furnishing, suku cadang mobil dan sepeda motor, mainan, dan bidang lainnya. Sedangkan EYESEC, menghadirkan brand kamera pengintai.

Produk unggulan untuk brand ini adalah kamera CCTV Outdoor mereka yang dapat melakukan komunikasi secara 2 arah, IP Camera yang dilengkapi dengan MIC dan Speaker yang dapat digunakan secara RealTime dan dapat dihubungkan ke ponsel sehingga dapat dipantau dari jauh serta dapat mendeteksi

Gerakan yang dipantau oleh kamera tersebut. Satu kamera CCTV ini dapat dipantau menggunakan 3 ponsel dalam waktu bersamaan. “Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutur Mr. Alex Tung.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Gambar

Produk lainnya yang menjadi unggulan dari brand EYESEC ini adalah Kamera CCTV Snowman yang dimana dapat memantau 360 derajat secara horizontal dan dapat diputar 90 derajat secara vertikal. Untuk kualitas gambar yang dihadirkan 2MP, mempunyai auto day and night vision sehingga walaupun gelap tetap dapat terlihat dan produk ini juga dapat dipantau menggunakan ponsel juga.

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” terang Mr. Alex Tung.

Produk yang akan segera hadir adalah berbagai macam CCTV dan dengan keunggulannya masing-masing yang dapat mempermudah kehidupan manusia.

Brand EYESEC membandrol produk-produk tersebut dengan harga mulai dari 120 ribu sampai dengan 600 ribu, kalian bisa mendapatkan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau dari brand ini. Untuk pemesanannya, kalian dapat mencari EYESEC Official Shop di berbagai marketplace, seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada.

3 dari 3 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.