Sukses

Tips yang Bisa Dipertimbangkan dalam Membeli Apartemen di Harga Perdana

Cisauk Point menjadi pilihan yang menarik bagi para milenial untuk membeli apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Adhi Commuter Properti (ADCP) berhasil menjual habis 1 tower dengan total 32 unit pada Project Cisauk Point, Serpong, Kab. Tangerang. Lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau membuat Cisauk Point menjadi pilihan yang menarik bagi para milenial.

Fasilitasnya cukup lengkap seperti Swimming pool, jogging track, co-working space, indoor dan outdoor fitness area, skate park dan lain-lain. Terdapat juga 3 lantai komersial area yang terkoneksi langsung dengan Stasiun Cisauk.

Itu menjadi fasilitas tambahan dan area penunjang bagi stasiun. Konektivitas antara Stasiun Cisauk – Terminal Intermoda – Cisauk Point yang merupakan integrasi hunian dengan moda transportasi umum pertama terlengkap yang ada di sepanjang jalur KRL.

Terbukti, dua bulan setelah diselenggarakannya acara topping off pada 31 Juli 2021 penjualan terhadap tower 1 mengalami peningkatan hingga pada September 2021 stok unit yang tersedia habis terjual.

“Meskipun stock telah habis terjual, minat konsumen dan permintaan pasar masih tinggi. Untuk itu kami buka tower 2 pada September 2021 ini, dengan rencana serah terima pada akhir tahun 2024,” ungkap Teguh Waskhita, selaku Project Director Cisauk Point.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan pencapaiannya kini Cisauk Point membuka tower ke-2 (Amethyst). Harga spesial yang ditawarkan oleh Cisauk Point untuk peluncuran perdana tower 2 ini ialah sebesar Rp360 jutaan. Harga awal yang masih rendah bisa jadi kesempatan bagi para investor untuk memperoleh capital gain yang lebih besar. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unit Pilihan

Pada tower 2 Amethyst terdapat dua pilihan view yaitu View Mountain dan View Garden. Unit-unit yang dibuka pada penjualan awal merupakan unit pilihan yang biasanya menjadi lokasi paling diminati, terdapat 7 lantai pertama yang dibuka secara eksklusif.

Unit-unit di tower 2 Amethyst bisa diperoleh dengan beberapa pilihan metode pembayaran. Di masa proyek baru diluncurkan, pembeli dapat menggunakan metode pembayaran cicilan dengan tenor pembayaran yang lebih panjang.

“Pada tower 2 (Amethyst) ini kami berikan berbagai kemudahan pilihan cara bayar mulai dari cash keras, KPA dan cicilan bertahap hingga 36 kali. Diharapkan dengan adanya pembukaan tower 2 (Amethyst) ini akan meningkatkan minat pasar untuk pembelian properti secara global” Ujar Teguh Waskitha.

3 dari 4 halaman

Bahan Pertimbangan

Setelah mengetahui keuntungannya, berikut tips yang perlu menjadi pertimbangan dalam membeli hunian apartemen di harga perdana:

1. Cari Informasi

Untuk memanfaatkan promo yang berlangsung, cari informasi sebanyak-banyak terkait project tersebut, bisa melalui internet, media sosial atau berkunjung langsung ke Marketing Gallery.

2. Pilih Developer dengan Reputasi Baik

Harga perdana biasanya ditawarkan ketika project baru saja diluncurkan sehingga konstruksi pembangunan belum dilakukan. Penting untuk memilih developer yang memiliki kepastian untuk membangun.

Pastikan bahwa developer pada project yang Anda pilih merupakan developer yang memiliki reputasi baik. Selain developer dari pengembang besar, developer dari anak usaha BUMN dapat menjadi pilihan yang tepat karena komitmennya dalam membangun dan menjaga kualitas sebuah proyek.

3. Buy now or cry later

Promo dengan harga perdana yang ditawarkan oleh developer biasanya hanya dalam periode atau kuota tertentu. Oleh karena itu, segera lakukan pembelian atau kunjungi Marketing Gallery-nya sekarang.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.