Sukses

Meghan Markle Tampil Serba Hitam Saat Kunjungan ke New York

Bersama Pangeran Harry, ini merupakan agenda publik pertama Meghan Markle setelah melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle memilih tampilan serba hitam ketika ia mengunjungi New York pada Kamis, 23 September 2021, waktu setempat. Datang bersama suaminya, Pangeran Harry, ibu dua anak ini mengenakan mantel hitam, polo neck, dan celana panjang wide-legged.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (24/9/2021), busana berlapis serba hitam Meghan itu dipasangkan dengan sepatu favoritnya Aquazzura. Sepatu ini senilai 450 pound sterling atau setara Rp8,7 juta dan perhiasan berlian berkilau.

Meghan memiliki beberapa pasang sepatu Aquazzura. Karena itu, tidak mudah memastikan preferensi gayanya, tetapi Purist 105 berbahan suede dipastikan ada dalam koleksinya.

Dalam kunjungan itu, ia bersama Pangeran Harry bertolak ke One World Observatory dan 9/11 Memorial di World Trade Center. Meghan menambahkan sentuhan lain dengan mengenakan cincin berlian baru, yang dipasangkan dengan cincin kelingking misterius.

Diyakini, cincin tersebut dibuat oleh celebrity jeweler Lorraine Schwartz. Aksesori itu dilaporkan bernilai sekitar 45 ribu pound sterling atau sekitar Rp879 juta dibuat dari berlian pemberian seorang penyumbang misterius asal Timur Tengah.

Riasan wajah Duchess of Sussex, seperti biasa, terlihat natural dalam kunjungan tersebut. Tampak pulasan eyeshadow bernuansa gelap di kelopak mata Meghan Markle, melengkapi lipstik bernuansa nude.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran Pasangan Sussex

Melengkapi gayanya yang natural, Meghan Markle menata rambutnya dengan low bun yang disisir ke belakang. Perempuan berusia 40 tahun ini juga mengenakan sepasang anting berlian dari Cartier.

Sebelum memasuki gedung dengan Pangeran Harry, Meghan terlihat memegang masker hitam di tangannya. Sementara Harry tampil mengenakan setelan jas hitam komplementer dan dasi.

Pasangan itu tiba di One World Trade Center terlambat 14 menit untuk pertemuan pukul 8 pagi, Kamis, 23 September 2021. Mereka datang dengan SUV hitam, dan dibawa ke dek observasi gedung pencakar langit yang terletak di antara lantai 100 dan 102.

3 dari 4 halaman

Kunjungan Umum Pertama

Meghan dan Harry kemudian bertemu Wali Kota NYC Bill de Blasio dan Gubernur New York Kathy Hochul yang tiba beberapa menit sebelum mereka. Meghan dan Harry tampak berpegangan tangan saat menaiki tangga gedung.

Harry terlihat melambaikan tangan kepada para penggemar yang meneriakkan namanya. Tidak ada rincian tentang mengapa pasangan ini bertemu dengan anggota parlemen Demokrat dan apa yang mereka rencanakan untuk didiskusikan telah dibagikan sebelumnya.

Ini merupakan kunjungan publik pertama Meghan setelah melahirkan anak keduanya. One World Trade Center dibuka pada tahun 2014 setelah Menara Kembar World Trade Center yang asli dihancurkan dalam serangan teror 9/11 pada tahun 2001.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.