Sukses

Karya Desainer Vivi Zubedi Mejeng di Times Square New York

Sederet karya dari desainer Vivi Zubedi turut menghiasi videotron Times Square New York.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet karya desainer Vivi Zubedi telah lama menghiasi dunia fashion Tanah Air. Brand lokal untuk modest fashion ini tak hanya berjaya di dalam negeri, koleksi Vivi juga telah sukses menembus pasar global.

Baru-baru ini, ragam koleksi Vivi Zubedi mejeng di videotron di destinasi wisata populer di Amerika Serikat, Times Square New York. Hal tersebut dibagikan Vivi melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan yang dibagikan Vivi pada 19 September 2021, Vivi mengungkapkan rasa syukur dan rasa bahagia mendapat penghargaan dari global. Luapan antusiasme ini tidak lain menyaksikan karya-karyanya ada di tengah keramaian dan kilau New York.

"Sangat senang rasanya bisa menjadi salah satu brand yang dapat menghidupkan semangat lokal untuk terus memajukan industri modest fashion di pasar global," tulis Vivi.

Ia melanjutkan, ini bagian dari visi besarnya. Di tengah pemulihan karena pandemi Covid-19, label Vivi Zubedi yakin dan kian siap memperkuat industri modest fashion di pasar mainstream dengan ekspansi luas di pasar internasional.

"Kami hanya bisa menjadi lebih kuat dengan dukungan baik Anda. Tetap disini bersama kami, kami memiliki lebih banyak berita menarik untuk dibagikan dalam waktu dekat!" tambah Vivi Zubedi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Vivi Zubedi

Vivi juga mengunggah momen kala ia berada di belakang panggung New York Fashion Week. Beberapa tahun terakhir, dikatakan Vivi, membuat pihaknya bersyukur mengenai seberapa jauh melangkah.

Ia antusias untuk meraih sesuatu yang lebih lagi. "Atmosfer New York tentunya masih terasa pada VZ @vivizubedi ❤" lanjutnya.

Vivi berkisah, di tengah kesibukan sebagai pelaku bisnis fashion, 2021 menjadi salah satu tahun yang spesial baginya karena harus mendampingi suami sebagai abdi negara dan menjadi ketua PKK Kota Banjar Baru.

"Satu hal yang paling saya pelajari, bagaimana perubahan2 yang terjadi disekitar menjadi tantangan yang menginspirasi saya untuk dapat berkontribusi sambil berkarya. But it's still fun! We always believe in the process, melalui campaign #StrengthenLocalModest VZ @vivizubedi kembali menguatkan misi ekspansi pasar global untuk sektor modest fashion," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Biaya Pasang Iklan di Times Square

Dilansir dari Investopedia, Senin (20/9/2021), menurut menurut Times Square NYC, rata-rata ada hampir 380 ribu pejalan kaki yang melewati setiap hari, termasuk 115 ribu pengemudi dan penumpang lainnya. Pada hari-hari sibuk, ini bisa mencapai 460 ribu orang.

Ini menjadikannya salah satu destinasi wisata tersibuk di dunia, artinya iklan Times Square dapat menjangkau khalayak luas. Untuk pemasar, iklan Times Square menerima sekitar 1,5 juta tayangan setiap hari.

Biaya memasang iklan berkisar 1,1 juta dolar AS (Rp15,5 miliar) hingga 4 juta dolar AS (Rp57 miliar) per tahun untuk membeli ruang iklan di Times Square. Untuk sehari mulai dari 5 ribu dolar AS (Rp71,3 juta) hingga 50 ribu dolar AS (Rp713 juta).

Selain itu, dapat menghabiskan biaya hingga 3 juta dolas AS (Rp42 miliar) per bulan untuk beriklan di papan reklame terbesar Time Square. Biaya rata-rata per tayangan untuk iklan papan reklame untuk seluruh Amerika jauh lebih rendah, mulai dari 0,2 hingga 0,5 sen.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.