Sukses

Makna Spesial Cincin yang Dikenakan Meghan Markle di Sampul Majalah Time

Meghan Markle mengenakan Duet Pinky Ring ketika tampil di sampul majalah Time.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry didaulat untuk tampil di sampul majalah Time. Pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati ini masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah tersebut di 2021.

Selain itu, penampilan Meghan Markle di sampul majalah Time sukses mencuri atensi. Perempuan berusia 40 tahun ini terlihat mengenakan aksesori andalan Shiffon Duet Pinky Ring.

Dilansir dari People, Senin (20/9/2021), cincin tersebut dilengkapi dengan berlian kecil di samping yang lebih besar untuk mewakili satu perempuan yang mendukung yang lain melalui "pinky promise." Shiffon juga menyumbangkan setengah dari keuntungan mereka untuk mendanai beasiswa pemberdayaan perempuan.

Sesuai dengan komitmen Meghan untuk mode berkelanjutan, berlian perusahaan "bersumber secara etis dan mengikuti praktik yang bebas konflik dan bertanggung jawab secara sosial." Label ini hanya menjual beberapa proyek aksesori saja.

Shilpa Yarlagadda memulai perusahaan perhiasan di kamar asramanya di Harvard. Ia bermisi memberi perempuan pijakan yang sama.

"Misi kami di Shiffon adalah untuk menutup kesenjangan gender itu, khususnya dalam kewirausahaan. Kewirausahaan adalah tentang mengambil tindakan dan belajar dengan cepat, dan kami ingin memberi perempuan kesempatan untuk melakukannya tanpa takut mengambil risiko atau gagal," kata Shiffon di situs web mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi Mulia

"Kami optimis bahwa kami dapat mulai membuat perubahan ini. Melalui upaya kami, kami bertujuan untuk memberdayakan satu juta perempuan di seluruh dunia secara finansial pada 2025," lanjut Shiffon.

Meghan dan Harry berpose bersama untuk salah satu dari tujuh sampul majalah Time untuk edisi orang-orang berpengaruh mereka. Potret baru menandai pertama kalinya pasangan itu secara resmi berpose bersama untuk pemotretan sampul majalah.

Dilansir dari Daily Mail, 16 September 2021, majalah Time merilis sampul glossy penuh airbrush di ulang tahun ke-37 Pangeran Harry. Di sampul majalah, Harry tampak berdiri di belakang Meghan dengan tangan di bahu kanan istrinya.

 

3 dari 4 halaman

Tampilan Meghan dan Harry

Ada kritik yang mengklaim foto sampul itu mencerminkan dominasi dalam hubungan. Namun, editor gambar Time, Dilys Ng, menyebut potret itu mengabadikan "aura dinamis yang kuat sebagai pasangan yang setara."

 

Di sampul depan, Pangeran Harry tampak berbalut busana serba hitam, sedangkan Meghan berpakaian serba putih di teras rumah mewah mereka. Potret selanjutnya memperlihatkan mereka berbusana serba hijau.

Pasangan ini saling berpegangan tangan dan tersenyum satu sama lain saat berjalan melewati taman mereka di Montecito, California. Potret lain, mereka mengenakan busana office-style yang senada di sebelah jendela. Busana pasangan ini ditata Clare and Nina Hallwroth.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.