Sukses

Semangat Wonder Woman Hadir di Produk Makeup Brand Kosmetik Lokal

Salah satu brand kosmetik lokal mantap digaet Warner Bros untuk berkolaborasi dalam produk makeup bertema Wonder Woman.

Liputan6.com, Jakarta - Produk lokal kembali menunjukkan ketangguhannya. Brand kosmetik lokal, ESQA Cosmetics, mantap digandeng perusahaan produksi film, Warner Bros, dalam kolaborasi terbaru khusus koleksi karakter tokoh pahlawan super, Wonder Woman.

Co-Founder ESQA Cosmetics, Cindy Angelina, menyampaikan, pencapaian ini jadi momen yang begitu spesial bagi pihaknya. Kehadiran makeup kolaborasi tersebut juga sekaligus untuk merayakan hari jadi Wonder Woman yang ke-80.

"ESQA terpilih menjadi brand makeup Indonesia pertama yang mewakili koleksi Wonder Woman," kata Cindy dalam konferensi pers virtual ESQA Cosmetics Present Wonder Woman Believe in Wonder Collection, Kamis, 24 Juni 2021.

Cindy melanjutkan, pihaknya bangga dan bahagia atas kolaborasi tersebut. Terlebih, mimpi dan visi para pendiri brand kosmetik lokal ini cukup besar sejak merilis merek mereka pada 2016 lalu.

"Kami tidak hanya ingin membuat merek makeup. Kami ingin membuat perubahan dalam industri kecantikan di Indonesia. Kami tahu untuk mencapai itu, produk kami harus inovatif dan berstandar internasional," tambahnya.

Makeup koleksi Wonder Woman ini sendiri akan diluncurkan pada 28 Juni 2021. Momen tersebut juga bertepatan dengan hari jadi ESQA yang ke-5.

"Dengan diberi kesempatan oleh DC Comics dan Warner Bros, saya kira, kami membuktikan diri kami selama lima tahun terakhir untuk kualitas produk dan citra merek kami," tutur Cindy soal pencapaian brand kosmetik lokal yang ia dan rekannya dirikan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Wonder Woman by ESQA

Makeup item yang dihadirkan ESQA dalam koleksi Wonder Woman ini menghadirkan total sembilan produk makeup. Itu terdiri dari eyeshadow palette, brow pencil, cushion blush, dan cheek palette.

Co-Founder ESQA Cosmetics, Kezia Toemion, menyebut, salah satu dari core values brand kosmetik lokal ini adalah fokus pada konsumen. Kehadiran rangkaian makeup ini tidak lain untuk menjawab kebutuhan para konsumen setia.

"Saat ini seperti yang kita tahu, setiap orang menggunakan masker dan kita ingin fokus di mata. Jadi kami ingin menonjolkan pada mata, alis, dan pipi. Itu kenapa kami membuat item paling laris kita eyeshadow, cheek palette," kata Kezia.

Dikatakan Kezia, ESQA juga menghadirkan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Hal tersebut terwujud dalam penciptaan brow pencil berbentuk segitiga kecil, serta cushion blush.

"Kita juga memberi perhatian spesial dalam penamaan produk ini. Beberapa namanya menggambarkan Wonder Woman, seperti Courageous, Brilliant, dan Fearless," jelasnya.

Meski Wonder Woman disebut Kezia tampil dengan neutral tone makeup, outfit pahlawan super itu cenderung penuh warna. "Tapi sebagai brand makeup, kami juga menciptakan warna lain yang merepresentasikan bajunya juga," tambah Kezia.

3 dari 4 halaman

Berapa Harganya?

Koleksi Wonder Woman ini menghadirkan dua cheek palette, yakni Champion Cheek Palette dan Confident Cheek Palette. Untuk Champion, hadir dengan warm yellow-olive tone bronzer, peachy blush, dan warm yellow highlighter.

Confident Cheek Palette memiliki neutral tone bronzer, berry pink blush, dan cool tone highlighter. Palet pipi ini dijual seharga Rp295 ribu.

Ada tiga cushion blush, yaitu Courageous Cushion Blush (warm peachy blush), Compassion Cushion Blush (light peachy nude blush), dan Brilliant Cushion Blush (light pink blush). Masing-masingnya dijual seharga Rp150 ribu.

Untuk brow pencil, ada tiga produk dengan shade dark brown, ash brown, dan chocolate. Pensil alis ini dibanderol Rp125 ribu.

Tak ketinggalan, satu eyeshadow palette, yakni Fearless Eyeshadow Palette dengan sembilan pilihan warna dalam nuansa matte, satin, duo-chrome, sequin, dan glitter. Palet eyeshadow ini seharga Rp245 ribu.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.