Sukses

Kunjungi Pelaku UMKM, Penampilan Kahiyang Ayu Disorot Warganet

Kahiyang Ayu tampil simpel tapi tetap cantik dalam balutan kebaya putih.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Bobby Nasution diangkat menjadi Wali Kota Medan pada Februari lalu, Kahiyang Ayu kini punya banyak agenda acara yang harus dihadiri. Berstatus sebagai istri Wali Kota Medan, Kahiyang juga menjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan.

Putri Presiden Jokowi itu pun kerap menghadiri berbagai macam kegiatan resmi yang diadakan di ibu kota Sumatera Utara tersebut. Seperti pada potret yang baru-baru ini dibagikan ibu dua orang tersebut dalam akun Instagram pribadi miliknya. Kahiyang terlihat menghadiri pertemuan dengan para pelaku UMKM.

"Saya didampingi Wakil Ketua I Dekranasda Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman dan Wakil Ketua II Ny Ismiralda Wiriya Alrahman menerima kunjungan rombongan pengurus Dekranasda Kota Pariaman, Sumatera Barat di Aula Gedung Serba Guna Dharma Wanita….," demikian potongan keterangan foto unggahan Kahiyang pada 17 Juni 2021.

"Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Dekranasda Kota Pariaman Ny Lucyanel Genius Umar @geniusumar juga bermaksud untuk berdiskusi terkait upaya peningkatan sektor UMKM," sambungnya.

Penampilannya kembali mendapat sorotan warganet. Ia tampil simpel tapi tetap cantik dalam balutan kebaya putih. Dengan rambut yang dicepol ke atas, penampilan wanita berusia 30 tahun itu terlihat elegan.

Walaupun memakai masker berwarna hitam, tapi Kahiyang Ayu tetap terlihat menawan saat berfoto bersama ibu-ibu. Penampilannya kali ini pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Postur Tubuh Kahiyang

Ada yang memberikan pujian pada penampilan Kahiyang. Namun ada juga yang salah fokus dengan postur tubuh ibu dua anak itu.

"Cantik Ibu Wali dan Ibu Wawa kami ❤️❤️❤️" komentar seorang warganet.  "Mba ayang tinggi brp?? Kok tinggi banget ya dibanding ibu ibu yg berdiri d," komentar warganet lainnya.

Kahiyang memang sering membagikan kegiatannya sebagai istri Wali Kota Medan di media sosial.Pada Maret 2021, ia membagikan momen kunjungan kerja dan pembinaan lomba pola asuh anak dan remaja di Aula SMK 14 Medan.

Kahiyang terlihat anggun ketika mengenakan seragam biru dengan rambut yang dikelabang dan diikat ke balakang. Meskipun mengenakan masker, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan dan gaya yang sederhana namun tetap anggun dari Kahiyang Ayu ini. "Sederhana banget. Gak ada sasakan rambut atau make up MUA," komentar seorang warganet.

3 dari 4 halaman

Tampil Natural

Penampilan Kahiyang Ayu memang selalu menarik perhatian sejak mendampingi Bobby Nasution, saat dilantik sebagai Wali Kota Medan di Aula Tengku Rizal Nurdin pada 26 Februari 2021 .

Ayang, begitu sapaan akrabnya, memilih mengenakan busana berwarna merah. Kendati tetap memperlihatkan aksen brokat pada atasan, Kahiyang memilih atasan lebih loose cukup panjang, hampir menyentuh lututnya.

Sesuai wilayah suaminya mengabdi, ia memilih memakai ulos. Selain sebagai bawahan, kain ulos juga dimanfaatkan Ayang sebagai selendang pelengkap penampilan. Sedangkan rambutnya ditata dalam konde rapi.

Kahiyang memakai eye makeup sedikit bold, mulai dari soal penataan bulu mata sampai mempertegas alis walau tetap terkesan natural karena tak mengisi ujung luar alisnya. Ia juga tampak memakai masker medis warna putih sebagai bagian dari protokol kesehatan.

4 dari 4 halaman

Pujian Vs Sindiran Pernikahan Kahiyang-Bobby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.